Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Bybit’s Jingle Brawl Bagi-bagi 25 BTC dan iPhone 12 Pro

Hi! Sebagai adalah salah satu partner Bybit di Indonesia, Aliansi Koin akan membantu mempromosikan campaign Bybit’s Jingle Brawl.
Event tersebut merupakan kompetisi trading terbaru Bybit yang dilaksanakan telah sejak tanggal 2 Desember 2020. Bybit akan membagikan Bonus Total hingga 25 BTC, Xmas Hampers eksklusif Bybit serta iPhone 12 Pro.

Segera daftarkan akun di Bybit, ikuti kompetisi tradingnya dan jangan lupa update terus info bonusnya.

Periode Pendaftaran:
10:00 AM UTC, 2 Des 2020 – 10:00 AM UTC, 22 Des 2020

Periode Kompetisi:
10:00 AM UTC, 12 Des 2020 – 10:00 AM UTC, 23 Des 2020

🎯 Cara Mengikuti Bybit’s Jingle Brawl

  • Pastikan bahwa Anda telah mempunyai akun Bybit, jika belum maka silakan daftarkan akun Bybit Anda melalui tautan berikut: https://partner.bybit.com/b/AliansiKoin
  • Kompetisi trading yang masuk perhitungan hanya untuk inverse perpetual contract BTCUSD. Keuntungan dan kerugian dari kontrak lain (misalnya kontrak ETH / EOS / XRP / USDT) tidak akan dihitung.
  • Anda harus memiliki ekuitas minimal 0,01 BTC untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi perdagangan ini. Ekuitas Anda pada saat kompetisi mulai akan digunakan sebagai ekuitas awal untuk perhitungan untung / rugi.
  • Jika ekuitas Anda kurang dari 0,01 BTC saat kompetisi dimulai pada 12 Desember, ekuitas awal Anda akan ditandai sebagai 0,01 BTC, yang dapat mengakibatkan penghitungan P&L negatif setelah kompetisi dimulai.

🎯 Distribusi Hadiah Bybit’s Jingle Brawl

  • 100 peserta teratas di papan peringkat pada pukul 10:00 UTC, 23 Desember 2020 akan menerima Bybit Xmas Hamper eksklusif. Hamper berisi merchandise Bybit bertema Natal.
  • Selain kumpulan hadiah kompetisi trading, Bybit juga akan memberikan satu (1) set iPhone 12 Pro masing-masing kepada dua (2) peserta teratas dengan P & L% tertinggi. Satu pemenang akan dipilih pada pukul 10:00 UTC, 15 Desember 2020 dan pukul 10:00 UTC, 21 Desember 2020.
    Catatan: Jika pemenang P & L% teratas sama untuk 15 Desember dan 21 Desember, Bybit akan memilih peserta dengan P & L% tertinggi kedua pada 21 Desember sebagai pemenang.

🎯 Peraturan Bybit’s Jingle Brawl

  • Harap perhatikan bahwa setoran, penarikan, biaya penambang, pertukaran koin, biaya transaksi, keuntungan / kerugian dari transaksi Anda dapat memengaruhi ekuitas. Tidak ada batasan pada setoran, penarikan atau pertukaran koin. Namun, setoran, penarikan, dan pertukaran koin apa pun dapat memengaruhi P & L% dan peringkat kompetisi Anda.
  • Pengguna yang membatalkan pesanan lebih dari 70 kali per menit dapat didiskualifikasi.
  • Jika sistem mendeteksi bahwa pengguna yang sama telah membuat beberapa akun untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, pengguna tersebut akan didiskualifikasi.
  • Jika sistem mendeteksi bahwa dua pengguna bersekongkol untuk menempatkan pesanan yang sesuai, kedua pengguna tersebut akan didiskualifikasi dari kompetisi.

Sumber Info Campaign:
Website