Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Airdrop 1.000 Candy dari Crust Network, Khusus Indonesia!!!

Crust Network yang sebelumnya telah membagikan token CSM secara gratis untuk penggunanya, kali ini mereka akan membagikan Airdrop 1.000 Candy. Rasio konversi antara Candy dan Crust adalah 1000: 1, yang akan terbuka untuk ditukar setelah mainnet diluncurkan. Selain sebagai hadiah, Candy juga akan digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan, seperti voting, dan aspek lainnya di Crust Network.

🎯 Cara Mendapatkan Airdrop 1.000 Candy

  1. Retweet postingan berikut untuk mendapatkan 10 Candy.
    Follow Crust Network dan Tag 2 teman Anda saat melakukan Retweet.
    https://twitter.com/CrustNetwork/status/1335859176916971525
  2. Ikuti event bonus khususnya untuk mendapatkan 1000 Candy hanya dengan membuat dan mempromosikan konten khusus untuk Crust, seperti video pendek, grafik, atau konten lainnya.
  3. Copy link Retweet dan Link Promosi yang kalian lakukan sebelumnya kemudian lengkapi datanya melalui Google Form berikut dan jawab kuisnya. Pengguna yang mendapatkan nilai kuis 80% atau di atasnya akan mendapatkan 200 Candy dan pengguna yang mendapatkan nilai 100% akan mendapatkan 400 Candy.

Cara Membuat Alamat Crust

  1. Masuk ke https://apps.crust.network/#/accounts
  2. Klik “Add Account”
  3. Buat akun dengan nama dan password
  4. Copy alamatmu
  5. Pastikan informasi akunmu aman!

Apa itu Crust Network?

Crust Network, proyek cloud terdesentralisasi yang dibangun sebagai Polkadot Parachain, merupakan sebuah proyek yang mengimplementasikan protokol layer (lapisan) insentif untuk tempat penyimpanan terdesentralisasi dengan mengadaptasi protokol lapisan seperti InterPlanetary File System (IPFS) dan memberikan dukungan pada lapisan di dalam aplikasi. Tidak hanya itu, arsitektur Crust Network juga memberikan dukungan pada komputasi lapisan terdesentralisasi dalam membangun ekosistem cloud terdistribusi. Crust sendiri terdiri dari lapisan konsensus yang mengusung workload, lapisan konsensus pada blockchain, dan lapisan penyimpanan atau komputasi cloud terdistribusi.

Sumber Info Airdrop:
Coinvestasi