Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

WardenSwap Hadirkan Layanan Farming untuk BIDR/BNB

WardenSwap merupakan platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang menggunakan blockchain Binance Smart Chain (BSC). Salah satu pembedanya ialah WardenSwap menggunakan algoritma dalam menemukan tarif terbaik untuk transaksi BSC secara otomatis. Ini harga pertukaran dari beberapa pool untuk menemukan biaya gas terendah.  

WardenSwap telah terintegrasi dengan sepuluh bursa terdesentralisasi yang berbeda. Mereka adalah PancakeSwap, BakerySwap, JulSwap, Eliipsis, Value DeFi, Spartan Protocol, ACryptoS, Nerve Finance, Definix, dan Mdex. Mereka memiliki  sembilan farming dan likuiditas pool. Platform ini juga mencapai pertukaran tingkat terbaik menggunakan perutean tunggal, perutean terpisah, perutean multi-hop, dan pencarian dinamis dengan perutean mendalam.

WardenSwap terintegrasi dengan portal pintar termasuk ApeBoard, JDI Yield, SafeBsc, DexGuru, dan PooCoin. Mereka juga terdaftar di berbagai platform termasuk BscScan Yield Farms, DappRadar, dan Trust Wallet. Saat ini, ada lebih dari 12.000 pengguna yang memegang WAD, token asli jaringan WardenSwap. Token tersebut memiliki rata-rata volume perdagangan harian sekitar $100 juta USD.

Layanan Farming

Selain memberikan layanan untuk swap dengan harga terbaik, WardenSwap pun menyediakan layanan farming untuk meningkatkan pendapatan pasif bagi para investor.  

Layanan Farming dari WardenSwap

Di Indonesia sendiri belum ada layanan farming  sehingga pengguna bisa mempertimbangkan WardenSwap untuk melakukan farming dengan pasangan BIDR/BNB. BIDR merupakan aset yang dipasangkan langsung oleh Binance, karena itu likuiditas aset ini dikelola oleh Binance. Sedangkan BNB adalaha crypto yang diterbitkan oleh Binance di blockchain Ethereum. BIDR/BNB menjadi pasangan yang  cukup diminati para trader utamanya jika trader menggunakan bursa Binance ataupun Tokcrypto yang sudah bekerja sama dengan bursa milik CZ tersebut.

Untuk saat ini, pool likuiditas masih rendah sehingga bagi yang tertarik bisa melakukan farming BIDR/BNB agar bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi jika pool semakin ramai.  Sebab, semakin banyak perdagangan yang akan terjadi dari waktu ke waktu akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan biaya pool dari waktu ke waktu, yang merupakan pendapatan pasif sekitar 200% APR. Dalam waktu 2 bulan setelah peluncuran WardenSwap, platform ini diketahui sudah mendapatkan volume perdagangan hampir 2 Miliar USD.