Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

NFT Lionel Messi

Koleksi NFT Lionel Messi Akan diluncurkan oleh Ethernity Chain, Harga ERN Meroket!!

F.C. Superstar Barcelona Lionel Messi baru-baru ini mengumumkan peluncuran koleksi NFT-nya sendiri, yang telah membantu token Ethernity Chain (ERN) mengalami lonjakan harga lebih dari 40%.

Legenda sepak bola Argentina Lionel Messi telah bermitra dengan Ethernity Chain untuk meluncurkan koleksi NFT bernama Messiverse, satu set gambar digital yang diautentikasi oleh Messi sendiri.

Koleksi Messiverse

Messi mengumumkan Messiverse pada 4 Agustus melalui video pendek di akun Instagram-nya.

“Sepak bola itu seperti seni: Tidak lekang oleh waktu,” katanya, diikuti dengan undangan kepada audiensnya untuk “menemukan koleksi NFT pertamanya di Ethernity.”

Koleksi superstar, seperti yang dibagikan pada siaran pers dengan CryptoPotato, mencakup empat karya seni dengen 1 karya yang belum diungkapkan. Adapun berkut 3 karya lainnya:

  • “Man From the Future”– penggambaran futuristik Messi dengan latar belakang biru, dengan mata bersinar dan penampilan robot.
  • “Worth the Weight” – Messi emas membawa bola sepak besar seperti Atlas membawa surga.
  • “The King Piece”– Gambar bertema catur yang menampilkan Messi yang dibingkai oleh cincin bola sepak.

Setiap NFT yang ditampilkan diproduksi oleh seniman Australia bernama “Bosslogic,” yang terkenal di media sosial karena telah bekerja dengan Marvel dan Disney. NFT terakhir – yang belum terungkap – akan dipamerkan pada 20 Agustus – hari peluncuran Messiverse.

Efek NFT Messi untuk Ethernity Chain

NFT telah diterima dengan sangat baik atau diharapkan. Crypto Potato bahkan mencatat kripto ERN dari Ethernity Chain telah naik lebih dari 45% nilainya setelah pengumuman Messi.

Ethernity Chain tidak asing dengan lonjakan harga yang begitu dramatis. Token tersebut bernilai $74 pada Maret 2021 dan bahkan pernah melampaui Bitcoin sebagai koin tren mingguan teratas di Amerika Serikat.

Selain itu, Ethernity Chain juga mendapatkan namanya dari kemitraannya dengan superstar lainnya. Mereka seperti pemain pro hoki Alex Ovechkin dan mantan juara UFC Anderson Silva yang telah meluncurkan koleksi mereka masing-masing dengan Ethernity.

Menurut situs web mereka, Ethernity Chain “bertujuan untuk membangun perpustakaan NFT paling eksklusif dan memberi penghargaan kepada pencipta dan komunitasnya.”