Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Binance Charity Fund Menyumbangkan $200k untuk COVID19 India

Binance Charity Fund sumbangkan 175 Konektor Oksigen ke India senilai 200.000 USD. Sumbangan ini merupakan respon dari permintaan global terhadap kasus lonjakan Covid19 di India. Selebihnya 215.000 orang meninggal dunia pada hari Minggu dan tercatat 19,5 juta kasus Covid19 di India

India adalah salah satu negara Asia Timur yang tengah berjuang melawan pandemi Covid19. Mereka menjadi negara penyumbang terbesar kasus Covid19 di dunia dan tercatat No. 2 kasus terbanyak setelah Amerika Serikat.  India mencatat rekor kenaikan harian 401.993 kasus baru virus corona pada Sabtu (1/5/2021), ketika negara ini membuka upaya vaksinasi besar untuk semua orang dewasa

Lonjakan kedua ini terjadi akibat festival keagamaan Kumbh Mela, ketika umat hindu India berkumpul untuk mandi di air sungai Gangga. Hal ini mereka yakini akan membebaskan mereka dari dosa-dosa.

CZ mengatakan dalam sebuah tweet-nya bahwa Binance Charity Fund telah mengirimkan Konektor Oksigen ke India dan akan sampai ke rumah sakit dalam tujuh hari kedepan.

Ini bukan pertama kalinya Binance memberikan sumbangan untuk kasus Covid19. Sebelumnya Binance telah mengalokasikan dana sebesar $1 juta dalam bentuk cryptocurrency untuk peluncuran vaksin global kepada UNICEF. Selain itu Binance juga telah melakukan campaign bersama Crypto Against Covid, yang menawarkan donasi lebih dari $4,38 juta ke India, China, Italia, Jepang, Spanyol, Amereka Serikat dan beberapa negara lainnya.