Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Walikota Miami berkata bahwa pegawai kota harus dapat menerima gaji mereka dalam Bitcoin! Gimana menurut kalian ?!

Karyawan kota Miami dapat segera memilih untuk mendapatkan gaji mereka dalam Bitcoin daripada USD. Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Walikota Francis Suarez mengatakan jalan nyata untuk memperluas adopsi Bitcoin di seluruh kota termasuk memungkinkan gaji pegawai kota dibayarkan dalam BTC.

 

Tokoh utama di dunia cryptocurrency telah menanggapi secara positif ide tersebut, dengan Twitter dan CEO Square Jack Dorsey menyebutnya “pintar” di Twitter.

 

Cerdas https://t.co/wxsQkbfPef

 

– jack (@jack) 2 Februari 2021

Salah satu pendiri Germini Tyler Winklevoss menyatakan bahwa walikota “memimpin jalan bagi pemerintah dan Bitcoin.”

 

Walikota Suarez memberi tahu Forbes bahwa karena meningkatnya popularitas crypto di kalangan warga, dia ingin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadikan Miami kota yang ramah Bitcoin. Proposal lainnya termasuk mengizinkan biaya lokal dan pajak dibayarkan dalam Bitcoin dan mata uang kripto tertentu lainnya, serta menginvestasikan sebagian dari kekayaan kota ke dalam Bitcoin, mengikuti contoh Microstrategy.

 

Meskipun dia tidak yakin dengan jumlah tertentu, Suarez menjelaskan bahwa investasi treasury akan disusun sebagai kemitraan publik-swasta, dengan mitra swasta menerima beberapa penghargaan karena mengurangi beberapa risiko.

25 thoughts on “Walikota Miami berkata bahwa pegawai kota harus dapat menerima gaji mereka dalam Bitcoin! Gimana menurut kalian ?!”

Comments are closed.