Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Universitas Rumania berencana menerima pembayaran crypto untuk biaya masuk

Sebuah universitas negeri di kota Rumania Sibiu di Transylvania mengatakan akan mengizinkan siswa untuk membayar biaya masuk mereka dalam crypto.

Menurut pengumuman dari Lucian Blaga University of Sibiu, atau LBUS, pada hari Rabu, institusi tersebut berencana untuk menerapkan metode pembayaran crypto untuk lebih dari 11.000 mahasiswanya mulai bulan Juli. Siswa dilaporkan akan dapat membayar biaya masuk – biaya kuliah sekitar $ 1.000 per tahun untuk sarjana – menggunakan Elrond (EGLD), yang kemudian akan dikonversi universitas ke leu Rumania.

“Universitas kami telah dan akan terus menjadi pendukung komunitas dan bisnis lokal, dan keputusan untuk mengembangkan kemitraan ini dengan Elrond adalah bagian dari strategi ini,” kata Rektor Universitas Sorin Radu.

 

Crypto semakian diterima masyarakat

5 thoughts on “Universitas Rumania berencana menerima pembayaran crypto untuk biaya masuk”

  1. lambonyasar

    biaya kuliah sekitar $ 1.000 per tahun untuk sarjana – menggunakan Elrond (EGLD), yang kemudian akan dikonversi universitas ke leu Rumania.

  2. lelejomblo

    Menurut pengumuman dari Lucian Blaga University of Sibiu, atau LBUS, pada hari Rabu, institusi tersebut berencana untuk menerapkan metode pembayaran crypto untuk lebih dari 11.000 mahasiswanya mulai bulan Juli

Comments are closed.