Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Token Meme Terus Terbang

Selama tujuh hari terakhir harga SHIB melonjak, saat ini naik 15,2% selama 24 jam terakhir. Dengan Nansen melaporkan volume perdagangan tinggi di exchange terdesentralisasi dan terpusat. Nansen melaporkan bahwa hampir $1,1 miliar SHIB telah diperdagangkan antara 17 Januari dan 18 Januari.

 

SHIB saat ini menduduki peringkat aset digital terbesar ke-13 berdasarkan kapitalisasi market, koin meme tersebut juga membukukan peningkatan hampir 200% dalam volume perdagangan 24 jam, dengan Binance dan Coinbase menjadi tuan rumah sebagian besar perdagangan tersebut. Trader kemungkinan mengantisipasi peluncuran jaringan Shibarium layer 2 yang akan datang, yang menempatkan peluncuran tersebut di atas jaringan Ethereum. Testnet diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Layer Shibarium 2 akan memungkinkan developer untuk membangun dan meluncurkan aplikasi terdesentralisasi sambil mengincar biaya transaksional yang lebih rendah dan meningkatkan skalabilitas jaringan.

 

Sebagian besar perdagangan SHIB dieksekusi di kumpulan likuiditas wETH-SHIB di Uniswap dan ShibaSwap, Exchange desentralisasi asli token. Ether tetap menjadi pasangan perdagangan teratas untuk SHIB, sebanyak 65% dari likuiditas yang tersedia. Hampir seperempat likuiditas datang melalui BONE, token asli proyek Shiba Inu.

 

22% dari pasokan sirkulasi SHIB diparkir di kripto exchange, dengan Binance, exchanger terbesar di dunia, memegang lebih banyak SHIB daripada yang lain; Crypto.com adalah yang tertinggi kedua. Khususnya, total simpanan SHIB Binance telah turun sebesar 1,6 triliun token dalam tujuh hari terakhir, sementara exchanger yang lebih kecil seperti OKX mengalami peningkatan deposit.