Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Ternyata Semua yang The Felder Report salah tentang Bitcoin ?!?!

Para bitcoiners menangis karena kesalahan mantan manajer hedge fund bernilai miliaran dolar Jesse Felder yang “tidak akurat” dalam posting blog tentang Bitcoin hari ini di mana dia mengklaim aset kripto “tidak masuk akal sebagai investasi atau sebagai alternatif mata uang.” Para Bitcoiners tampak terkejut dengan banyaknya ketidakakuratan faktual dalam postingan yang berasal dari seseorang yang bekerja di bidang keuangan.

 

Dalam posting 18 November di blog keuangannya yang berjudul “Tolong Berhenti Bertanya Tentang Bitcoin,” Felder mengklaim Bitcoin (BTC) tidak digunakan sebagai alat tukar, juga tidak menyediakan penyimpan nilai apa pun. Dia juga mempertanyakan nilai salah satu fitur utama dari cryptocurrency – kelangkaannya, dengan hanya 21 juta kemungkinan koin – dengan mengklaim bahwa hard fork “mengalikan jumlah dan jenis Bitcoin yang beredar.”

 

“Jika Anda mengumpulkan semua hard fork yang telah dialami Bitcoin sejak pertama kali dibuat, jumlah total Bitcoin sebenarnya tumbuh lebih cepat daripada jumlah dolar,” kata Felder. “Itu fakta.”

 

POSTING BARU: Tolong Berhenti Bertanya Tentang Bitcoin https://t.co/xkD8no6lgr

 

– Jesse Felder (@jessefelder) 18 November 2020

Namun, itu bukan fakta kecuali Anda salah mengira BCH atau BSV sebagai bagian dari pasokan Bitcoin. Co-founder Coin Metrics, Nic Carter, dengan cepat mengoreksi hal ini, menyatakan bahwa “hampir semua yang ada di posting ini salah” dan menunjukkan bahwa “garpu keras tidak mencairkan Bitcoin.”

24 thoughts on “Ternyata Semua yang The Felder Report salah tentang Bitcoin ?!?!”

  1. keretamalam

    Namun, itu bukan fakta kecuali Anda salah mengira BCH atau BSV sebagai bagian dari pasokan Bitcoin. Co-founder Coin Metrics, Nic Carter, dengan cepat mengoreksi hal ini, menyatakan bahwa

  2. keretamalam

    “Jika Anda mengumpulkan semua hard fork yang telah dialami Bitcoin sejak pertama kali dibuat, jumlah total Bitcoin sebenarnya tumbuh lebih cepat daripada jumlah dolar,” kata Felder. “Itu fakta.”

  3. keretamalam

    Dia juga mempertanyakan nilai salah satu fitur utama dari cryptocurrency – kelangkaannya, dengan hanya 21 juta kemungkinan koin – dengan mengklaim bahwa hard fork “mengalikan jumlah dan jenis Bitcoin yang beredar.”

  4. keretamalam

    Dalam posting 18 November di blog keuangannya yang berjudul “Tolong Berhenti Bertanya Tentang Bitcoin,” Felder mengklaim Bitcoin (BTC) tidak digunakan sebagai alat tukar, juga tidak menyediakan penyimpan nilai apa pun.

  5. keretamalam

    Para bitcoiners menangis karena kesalahan mantan manajer hedge fund bernilai miliaran dolar Jesse Felder yang “tidak akurat” dalam posting blog tentang Bitcoin hari ini di mana dia mengklaim aset kripto “tidak masuk akal sebagai investasi atau sebagai alternatif mata uang.”

Comments are closed.