Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

SEC mengizinkan platform media sosial mengeluarkan stablecoin tanpa mendaftar sebagai keamanan!! Yakin ta ini ?!

Komisi Sekuritas dan Bursa AS, atau SEC, telah mengeluarkan surat tidak ada tindakan yang langka sebagai tanggapan atas permintaan dari platform yang didukung blockchain atas penerbitan aset digital.

Surat SEC yang dikeluarkan pada 19 November mengatakan bahwa Divisi Keuangan Perusahaannya “tidak akan merekomendasikan tindakan penegakan hukum” terhadap platform sosial avatar IMVU yang mengeluarkan aset digital VCOIN dalam kondisi tertentu. Komisi akan memungkinkan perusahaan untuk menawarkan token tanpa mendaftarkannya sebagai keamanan.

Perusahaan kripto yang menerbitkan token mereka sendiri seringkali harus mematuhi kerangka peraturan SEC, yang terbukti kontroversial. Klasifikasi “keamanan” adalah untuk aset yang bergantung pada pekerjaan pihak ketiga untuk mendapatkan keuntungan. Untuk mematuhi surat tidak ada tindakan, IMVU perlu menjaga stablecoin barunya agar tidak terlihat seperti peluang investasi, yang, misalnya, Facebook tersandung dengan stablecoin Libra-nya.

Sebagai bagian dari persyaratan surat rekomendasi staf, SEC mengatakan IMVU akan tetap tunduk pada peraturan Know Your Customer dan Anti-Money Laundering selain memiliki “batasan tertentu” pada pembelian, konversi, dan transfer VCOIN. Surat tersebut menyatakan bahwa IMVU perlu membuat token “terus tersedia dalam jumlah tidak terbatas dan dengan harga tetap” sebesar $ 0,004, dan tidak akan “mempromosikan atau mendukung pencatatan atau perdagangan” token tersebut di platform pihak ketiga mana pun. Selain itu, perusahaan tidak dapat menggunakan hasil dari penjualan VCOIN untuk meningkatkan jaringannya sebelum token tersedia.