Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Ripple Kembali Diuntungkan dalam Pertarungan Melawan SEC

Permintaan Ripple untuk mendapatkan akses terhadap informasi kebijakan perdagangan internal SEC atau Komisi Sekuritas dan Bursa AS telah dikabulkan oleh Hakim Sarah Netburn.

Pengadilan berpendapat bahwa permintaan tersebut telah memenuhi “standar rendah untuk relevansi”:

Pengadilan menemukan bahwa informasi yang diminta (oleh Ripple) telah memenuhi standar rendah untuk relevansi, termasuk kemungkinan sehubungan dengan klaim terhadap Tergugat Perorangan

SEC sebelumnya telah berpendapat bahwa kebijakan perdagangan internal karyawannya yang diminta Ripple “tidak relevan”. Namun, Ripple mengklaim bahwa penting untuk melihat perbedaan yang dibuat oleh pengawas peraturan antara XRP dan aset digital lainnya:

Perlakuan SEC terhadap perdagangan aset digital, termasuk perbedaan apa pun antara XRP dan aset digital lainnya, secara langsung relevan untuk menunjukkan perspektif SEC sendiri tentang aset digital, yang relevan baik dengan aplikasi pengujian Howey dan pembelaan Ripple terkait “fair notice”.

Seperti dilansir U.Today, SEC juga enggan menyerahkan komunikasi internalnya terkait Bitcoin, Ethereum, dan XRP, yang telah terbukti menjadi salah satu sengketa penemuan paling kontroversial dalam kasus tersebut.

Hal ini memicu tuduhan ketidakpatuhan dari para terdakwa mengingat pengadilan telah mengeluarkan dua perintah untuk tersedianya dokumen-dokumen tersebut di atas kepada semua pihak terkait kasus ini.

Awal bulan ini, hakim juga mengabulkan permintaan SEC untuk memperpanjang waktu yang diberikan menjadi 60 hari dalam kasus Ripple.