Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Platform baru berencana untuk melakukan pertukaran terpusat dan terdesentralisasi!! Siapa nih ?!?!

MiniSwap mengatakan bahwa pertukaran cryptocurrency saat ini memproses miliaran dolar dalam volume perdagangan setiap hari, tetapi masalah serius telah diidentifikasi dengan platform terpusat. Tim menunjuk ke kisah maaf QuadrigaCX, bursa Kanada yang kehilangan aset pelanggan senilai sekitar $ 190 juta ketika pemiliknya meninggal.

Meskipun proyek tersebut sangat yakin bahwa alternatif desentralisasi membantu menghilangkan masalah kepercayaan dengan memungkinkan pedagang untuk membeli dan menjual cryptocurrency secara peer-to-peer, MiniSwap mengatakan ada kelemahan yang perlu diselesaikan oleh pertukaran desentralisasi. Keberlanjutan, ketidakadilan, dan latensi konfirmasi yang lama adalah tiga masalah terbesar – dan mendorong penyedia likuiditas untuk terlibat dapat menjadi tantangan karena “desain insentif yang cacat”.

MiniSwap bertujuan untuk mengubah ini dengan mendorong pedagang dan penyedia likuiditas untuk bergabung dengan ekosistemnya. Proyek tersebut juga mengatakan bahwa pendekatannya berkelanjutan, mengingat menggunakan proses penambangan yang dapat berlangsung selama 100 tahun.

Peringatan bahwa status quo tidak dapat dilanjutkan, buku putih proyek tersebut menyatakan: “Banyak platform pertukaran telah dibuat untuk menyediakan layanan yang nyaman bagi pengguna untuk menukar koin mereka. Namun, sebagian besar dari mereka adalah platform terpusat dan memerlukan akses ke kunci pribadi pengguna. Dengan kata lain, pengguna harus sepenuhnya mempercayai layanan yang disediakan oleh platform pertukaran. Umumnya, kepercayaan yang begitu kuat tidak dapat dibangun dan ini juga bertentangan dengan prinsip desain sistem keuangan yang terdesentralisasi. “

деньги на дом ночью