Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Penerbit kripto yang terdaftar di SEC, INX, akan menyelesaikan IPO pada bulan April !!!

INX Limited, platform berbasis di Gibraltar untuk perdagangan sekuritas dan mata uang kripto, sedang bersiap untuk segera menyelesaikan penawaran umum perdana.

 

Menurut pengumuman Senin, 22 April akan menjadi hari terakhir IPO INX karena perusahaan mengharapkan untuk mendaftarkan tokennya pada setidaknya satu platform perdagangan publik pada akhir Mei 2021. INX berencana untuk meluncurkan platform perdagangan INX Digital tak lama setelah itu. IPO berakhir, kata perusahaan itu.

 

INX meluncurkan IPO pada Agustus 2020, berencana untuk mengumpulkan hingga $ 117 juta dalam penawaran token keamanan yang disetujui oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat.

 

CEO INX Shy Datika mengatakan bahwa perusahaan “telah mengamankan posisinya sebagai yang pertama melaksanakan IPO keamanan digital terdaftar SEC untuk investor ritel dan institusional.”

 

INX tidak merinci berapa banyak perusahaan telah meningkat dengan IPO-nya sejauh ini. Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Cointelegraph.

 

Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Cointelegraph, INX awalnya berharap untuk menyelesaikan IPO pada akhir tahun 2020, setelah mengumpulkan total $ 10 juta pada akhir Oktober.

 

Dalam IPO-nya, perusahaan telah menerima pembayaran dalam cryptocurrency utama, seperti Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH), serta stablecoin USD Coin (USDC) yang dipatok dalam dolar AS. Ketika INX memperkenalkan opsi pembayaran kripto pada September 2020, Bitcoin dan Ether masing-masing diperdagangkan sekitar $ 10.500 dan $ 380. Kedua cryptocurrency telah melihat pertumbuhan besar-besaran di tengah reli besar di pasar crypto, naik lebih dari 500% sejak September, masing-masing diperdagangkan pada $ 58.577 dan $ 2.099 pada saat penulisan.

 

INX sedang menyelesaikan IPO-nya saat bursa mata uang kripto utama AS, Coinbase bersiap untuk go public dengan daftar saham langsung di Nasdaq Global Select Market. Perusahaan mengharapkan untuk meluncurkan perdagangan saham biasa Kelas A di bawah simbol ticker “COIN” pada 14 April.

28 thoughts on “Penerbit kripto yang terdaftar di SEC, INX, akan menyelesaikan IPO pada bulan April !!!”

  1. dongwook

    Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Cointelegraph, INX awalnya
    berharap untuk menyelesaikan IPO pada akhir tahun 2020, setelah
    mengumpulkan total $ 10 juta pada akhir Oktober.

  2. keretamalam

    CEO INX Shy Datika mengatakan bahwa perusahaan “telah mengamankan posisinya sebagai yang pertama melaksanakan IPO keamanan digital terdaftar SEC untuk investor ritel dan institusional.”

  3. dongwook

    INX meluncurkan IPO pada Agustus 2020, berencana untuk mengumpulkan
    hingga $ 117 juta dalam penawaran token keamanan yang disetujui oleh
    Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat.

    1. keretamalam

      Agustus 2020, berencana untuk mengumpulkan hingga $ 117 juta dalam penawaran token keamanan yang disetujui oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat.

  4. keretamalam

    platform perdagangan publik pada akhir Mei 2021. INX berencana untuk meluncurkan platform perdagangan INX Digital tak lama setelah itu. IPO berakhir, kata perusahaan itu.

Comments are closed.