Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Pemodal ventura menginvestasikan lebih dari $ 16 miliar dalam ekuitas blockchain sejak 2012 ???

Tahukah Anda bahwa antara tahun 2012 dan 2020, lebih dari 3.000 transaksi modal ventura blockchain terjadi di seluruh dunia? Cointelegraph Consulting telah membangun kumpulan data terlengkap dari semua modal ventura blockchain hingga saat ini. Mencakup lebih dari $ 16 miliar yang diinvestasikan oleh 928 malaikat berbeda, VC, inkubator, dan perusahaan, laporan 59 halaman baru ini adalah analisis paling mendalam yang pernah ditulis di industri VC blockchain.

 

“The Cointelegraph Blockchain Venture Capital Report” berisi wawancara eksklusif dengan VC paling berpengaruh termasuk Etiënne vantKruys dari TRGC, Jin Kang dari #Hashed, Alon Goren dari Draper Goren Holm Fund, Stephan Wong dari PNYX Ventures, Camron Miraftab dari Rarestone Capital, Michael Anderson dari Framework Ventures, dan Ryan Taylor dari Dash Investment Foundation.

 

Baca laporan lengkapnya di sini.

 

Laporan ini dibagi menjadi tiga bagian utama termasuk informasi yang relevan untuk pemula, pemodal ventura (mitra umum) dan investor (mitra terbatas). Berikut adalah sorotan dari laporan tersebut.

 

Proyek dengan koin yang populer untuk kesepakatan VC blockchain 2020 termasuk: Avalanche (AVAX), Curv (CRV), DerivaDEX (DDX), Nervos Network (CKB) dan Zilliqa (ZIL), hanya untuk beberapa nama.

 

Banyak dana VC blockchain telah mengungguli dana VC tradisional. Sementara dana tradisional memperoleh pengembalian dalam dua digit rendah, beberapa dana modal ventura blockchain telah menghasilkan 10 kali lipatnya. Terlepas dari pengembalian yang mengejutkan, dana VC yang berfokus pada blockchain juga menikmati korelasi yang rendah dengan kelas aset tradisional.

 

Misalnya, korelasi token BCAP Blockchain Capital dengan indeks saham berada dalam kisaran 0,00–0,14. Potensi diversifikasi bagi investor yang tertarik pada modal ventura sangat jelas dan jelas.

 

DIBERIKAN BIWEEKLY

 

Investasi VC di industri blockchain berada di bawah tekanan ekonomi yang serius selama COVID-19. Investasi Blockchain VC turun 13% antara 2019 dan 2020, sementara investasi VC tradisional meningkat sebesar 18%. Jumlah global yang diinvestasikan dalam blockchain VC turun dari $ 3,17 miliar pada 2019 menjadi $ 2,77 miliar pada 2020.

 

Pada tahun 2020, tren panas untuk kesepakatan blockchain VC adalah keuangan terdesentralisasi. Lebih dari 200 usaha dan dana lindung nilai bertaruh untuk masa depan 100+ proyek DeFi. Saat ini, lebih dari $ 20 miliar modal terkunci ke dalam protokol DeFi.

 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana terlibat dengan DeFi, baca panduan Definitif Cointelegraph Consulting di DeFi di sini.

 

Untuk perusahaan yang berada dalam putaran pendanaan Seri A dan seterusnya, harga untuk penjualan (P / S), harga untuk memesan (P / B) dan harga untuk pendapatan per saham (P / E) adalah analisis komparatif umum yang digunakan untuk menilai blockchain. ekuitas swasta. Penilaian beberapa perusahaan crypto swasta secara astronomis lebih tinggi daripada saham FANG. Misalnya, satu perusahaan kripto mengumpulkan modal dengan rasio P / E 110.

 

Sebagai perbandingan, rasio P / E Apple selama virus korona berkisar di sekitar 24 tetapi mencapai maksimum 41,93 pada Desember 2020. Namun, ini membandingkan apel dengan jeruk sampai taraf tertentu. Namun demikian, VC yang mendukung startup pada kelipatan mendekati rekor tertinggi menyiratkan bahwa investee tersebut harus menghasilkan lebih banyak modal daripada yang mereka terima – dan mereka harus melakukannya dalam lingkungan yang sangat tidak stabil.

 

Untuk mempelajari tentang sektor mana yang menurut para VC blockchain yang sedang tren ini akan populer di tahun 2021, baca laporan lengkapnya. Laporan tersebut juga mencakup implikasi pajak dari berinvestasi dalam ekuitas swasta blockchain di berbagai negara, bagaimana melakukan analisis arus kas yang didiskon untuk pertukaran yang go public seperti Coinbase atau Kraken, dan manfaat dan risiko yang terkait dengan tokenisasi saham dana.

 

Cointelegraph Consulting menawarkan penelitian khusus tentang aset digital dan teknologi buku besar terdistribusi. Layanan kami berkisar dari seminar pendidikan, laporan tertulis mendalam, dan konsultasi tentang strategi implementasi blockchain perusahaan.

28 thoughts on “Pemodal ventura menginvestasikan lebih dari $ 16 miliar dalam ekuitas blockchain sejak 2012 ???”

  1. kochengorens

    Investasi VC di industri blockchain berada di bawah tekanan ekonomi yang
    serius selama COVID-19. Investasi Blockchain VC turun 13% antara 2019
    dan 2020,

  2. dongwook

    crypto swasta secara astronomis lebih tinggi daripada saham FANG.
    Misalnya, satu perusahaan kripto mengumpulkan modal dengan rasio P / E
    110.

  3. dongwook

    Misalnya, korelasi token BCAP Blockchain Capital dengan indeks saham
    berada dalam kisaran 0,00–0,14. Potensi diversifikasi bagi investor yang
    tertarik pada modal ventura sangat jelas dan jelas.

  4. keretamalam

    Laporan ini dibagi menjadi tiga bagian utama termasuk informasi yang relevan untuk pemula, pemodal ventura (mitra umum) dan investor (mitra terbatas). Berikut adalah sorotan dari laporan tersebut.

  5. dongwook

    Mencakup lebih dari $ 16 miliar yang diinvestasikan oleh 928 malaikat
    berbeda, VC, inkubator, dan perusahaan, laporan 59 halaman baru ini
    adalah analisis paling mendalam yang pernah ditulis di industri VC
    blockchain.

Comments are closed.