Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Oh WOW :D Pengguna Kraken menuntut pengembalian dana atas likuidasi flash-crash!

Pengguna Kraken menuntut kompensasi setelah flash crash yang terjadi di bursa mengakibatkan perdagangan leverage dilikuidasi di tengah penarikan tajam yang tercatat di seluruh pasar crypto pada 22 Februari.

 

22 Februari melihat candle harian tunggal terbesar dalam sejarah Bitcoin dan Ethereum dengan nilai linier, dengan BTC turun sekitar $ 9.500 dari $ 57.500, sementara ETH anjlok sebesar $ 400 dari $ 1.940 dalam rentang waktu 24 jam di Coinbase.

 

Namun, tampaknya kombinasi dukungan beli yang lemah dan likuidasi yang mengalir mengakibatkan kerugian yang sangat besar di Kraken – dengan BTC turun 22% menjadi kurang dari $ 45.000 sementara ETH turun 64% untuk menemukan dukungan hanya dengan $ 700.

 

Reaksi publik pada subreddit r / Krakensupport telah membuat banyak pedagang menyuarakan rasa frustrasi mereka. Beberapa pedagang bahkan mengancam untuk mengatur tindakan hukum terhadap bursa, dengan pengguna Reddit “dtk6802” mengklaim telah kehilangan sebagian besar tabungan hidup mereka di tengah flash-crash:

 

“Saya kehilangan sebagian besar tabungan hidup saya dan belum menerima tanggapan dari manusia. Saya pikir mereka akan mengembalikan uang atau mereka akan kehilangan semua pelanggan mereka. Saya mual tetapi akan bergabung dalam gugatan dengan banyak bukti (tangkapan layar) jika tidak dikembalikan. “

3 thoughts on “Oh WOW :D Pengguna Kraken menuntut pengembalian dana atas likuidasi flash-crash!”

  1. estehmanis

    Beberapa pedagang bahkan mengancam untuk mengatur tindakan hukum terhadap bursa, dengan pengguna Reddit “dtk6802” mengklaim telah kehilangan sebagian besar tabungan hidup mereka di tengah flash-crash:

Comments are closed.