Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Nih Sedikit sejarah yang berulang? Angka-angka di balik kenaikan harga Bitcoin

Ide siklus pasar diterima secara luas di bidang keuangan. Prinsip yang paling dasar adalah apa yang naik harus turun. Alasan yang mendasarinya adalah bahwa investor akan mengakumulasi ketika harga rendah, menyebabkan harga naik. Saat harga mencapai puncaknya, tekanan jual akan mengambil alih karena pemegang berusaha untuk menguangkan, sehingga mendorong harga turun kembali.

Jika Anda membeli Bitcoin (BTC) pada tahun 2017 atau sebelumnya, ini akan terdengar sangat familiar. Ini pada dasarnya menggambarkan apa yang terjadi selama kenaikan terakhir ketika BTC mencapai level tertinggi $ 20.000. Oleh karena itu, sebagian besar pemegang kripto mengamati kondisi pasar saat ini dengan napas tertahan.

Namun sejauh ini, terlepas dari beberapa koreksi, harga telah bertahan, atau setidaknya dengan cepat mendapatkan kembali kerugian. Seberapa besar kemungkinan itu akan berlanjut? Bisakah kita mengharapkan 2021 berjalan serupa dengan 2017 dan awal 2018, atau apakah siklus berjalan saat ini baru saja dimulai?

подать на рефинансирование

7 thoughts on “Nih Sedikit sejarah yang berulang? Angka-angka di balik kenaikan harga Bitcoin”

  1. BOSS

    Ini pada dasarnya menggambarkan apa yang terjadi selama kenaikan terakhir ketika BTC mencapai level tertinggi $ 20.000.

  2. BOSS

    Saat harga mencapai puncaknya, tekanan jual akan mengambil alih karena pemegang berusaha untuk menguangkan, sehingga mendorong harga turun kembali.

  3. BOSS

    Ide siklus pasar diterima secara luas di bidang keuangan. Prinsip yang paling dasar adalah apa yang naik harus turun.

Comments are closed.