Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Metaverse? No, It’s Metalverse

Heavy Metal Entertainment mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana besar ke depan dengan film dan acara TV sebagai bagian dari Metalverse. Di bawah divisi studionya Heavy Metal Studios, berita tersebut diumumkan dalam panel ‘Forging the Future’ pada Kamis sore di San Diego Comic-Con. Heavy Metal merupakan perusahaan publikasi fiksi ilmiah dan fantasi yang telah berjalan lama.

Mereka memulai debutnya dengan cuplikan-cuplikan live-action karakter termasuk Taarna, Cold Dead War, Dark Wing, Arena Mode, Adrienne Jones, juga Rise and Savage Circus.

Tommy Coriale, Presiden dan Kepala Studio Heavy Metal mengatakan:

“Sama dengan Majalah Heavy Metal mengubah cara dunia melihat buku komik dan bagaimana film animasi ’81 Heavy Metal mengubah (dunia) animasi selamanya, Heavy Metal Studios akan mengambil kendali pada konten live-action dan mendorongnya jauh melewati stagnasi saat ini. dan ke ketinggian baru. Semuanya tidak akan pernah sama lagi,” 

Perusahaan juga mengumumkan bahwa Heavy Metal dan Bardel Animation telah bekerja sama dengan Dan Fogler untuk mengadaptasi novel grafis Moonlake Fogler sebagai pertunjukan komedi animasi setengah jam. Fogler menulis dan memproduksi eksekutif, bersama dengan showrunner Dan Powell. Peserta di panel Heavy Metal di San Diego Comic-Con akan menjadi orang pertama yang melihat cuplikan cuplikan eksklusif.

Heavy Metal pertama kali muncul pada akhir 1970-an, memberi pembaca Amerika pandangan pertama mereka pada seni visioner dan penceritaan komikus Eropa seperti Moebius, Philippe Druillet, Enki Bilal dan lain-lain. Kombinasi majalah seni yang hebat, penceritaan yang edgy, dan sikap rock and roll membuat kesan abadi pada generasi penggemar dan pencipta.

Hal tersebut diperkuat dengan rilis film fitur animasi Heavy Metal pada tahun 1981, yang membawa estetika majalah ke layar disertai dengan soundtrack album rock tahun 70-an.