Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Membatasi blockchain atau blockchain tanpa batas?

Blockchain yang ada mencapai batas kinerja dari apa yang bisa mereka dapatkan dari satu node sebagai konsekuensi dari bagaimana mereka menyelesaikan fork dan bagaimana mereka menyimpan status blockchain mereka. Dalam artikel ini, kami telah menjelaskan bagaimana desain database dapat mengarah pada proses resolusi fork yang meningkatkan penggunaan RAM serta penulisan database yang meniadakan manfaat yang dapat diperoleh dari penggunaan RocksDB, yang pada akhirnya mengarah ke node blockchain yang kurang efisien.

Yang benar adalah bahwa ada lebih banyak penskalaan vertikal daripada masalah tunggal ini. Ekosistem blockchain itu kompleks, dengan banyak komponen yang saling memberi umpan balik. Mengurangi biaya menjalankan node individu sangat penting untuk meningkatkan jumlah node dalam operasi dan mengurangi biaya penggunaan jaringan, tetapi ada juga keuntungan luar biasa yang bisa didapat dengan meminimalkan kemacetan jaringan, memberi insentif pada operasi node yang efisien dan banyak lagi.

Tujuan kami bukan untuk menjelaskan secara rinci bagaimana seseorang dapat menyelesaikan masalah penskalaan vertikal tetapi untuk memberikan beberapa wawasan tentang sifat dari apa yang kami anggap sebagai masalah yang sangat kurang dihargai di ruang blockchain. Skalabilitas horizontal benar-benar merupakan bidang minat yang sangat penting, tetapi jika kita mengabaikan masalah skalabilitas vertikal, semua yang akan kita capai dengan penskalaan horizontal adalah secara dramatis meningkatkan jumlah node yang sangat tidak efisien.

займ на карту без отказа 0 процентов