Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

MANTAPP!! Harga Solana (SOL) naik karena airdrop menarik pengguna baru ke jaringan

Harga Solana telah menguat lebih dari 50% bulan ini karena proyek-proyek baru melakukan airdrops di blockchain SOL dan biaya Ethereum yang tinggi mendorong investor untuk mencari alternatif yang lebih murah.

Selama enam bulan terakhir, proyek blockchain yang telah mengeluarkan token airdrops telah muncul kembali. Terutama, airdrops oleh Uniswap (UNI) dan MEME akan dikenang karena penerima diberi hadiah mulai dari $ 20.000 hingga $ 600.000 hanya dengan memegang token.

Salah satu pesaing Ethereum ( ETH ) yang telah melihat banyak proyek diluncurkan dengan airdrop dalam tiga minggu terakhir adalah Solana (SOL), proyek sumber terbuka yang berfokus pada pemanfaatan teknologi blockchain untuk memberikan solusi keuangan yang terdesentralisasi.

While Solana isn’t explicitly making a concerted effort to launch these projects, the protocol’s main decentralized exchange Serum (SRM) was responsible for the recent COPE airdrop which distributed 2,000 tokens to users who participated in the joint DeFi hackathon held by Solana and Serum.

8 thoughts on “MANTAPP!! Harga Solana (SOL) naik karena airdrop menarik pengguna baru ke jaringan”

  1. bradpitt

    terakhir adalah Solana (SOL), proyek sumber terbuka yang berfokus pada pemanfaatan teknologi blockchain untuk memberikan solusi keuangan yang terdesentralisasi

Comments are closed.