Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Mantan artis buku komik DC mendapatkan $ 1,85 juta dengan melelang Wonder Woman NFT! Ada apa nih kok pada di lelang ????!

Pria Argentina berusia 87 tahun, yang juga mengerjakan buku komik Yellow Submarine Batman, Transformers, dan The Beatles, berkolaborasi dengan duo seni kripto Hackatao yang berbasis di Milan untuk membuat film NFT, yang dijuluki “Heroines”.

 

Secara total, 914 NFT individu dilelang, dengan masing-masing token menampilkan satu dari tujuh ilustrasi atau gif animasi yang menggambarkan Wonder Woman dalam adegan yang mengangkat tema yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan.

 

Token yang dilelang termasuk dua edisi one-of-a-kind, empat “edisi terbatas terbuka” – di mana jumlah NFT yang tidak terbatas hanya dapat dicetak selama pelelangan berlangsung, dan satu edisi yang tidak lebih dari 10 eksemplar dapat dijual .

 

Barang paling mahal yang terjual adalah “Heroines – Weight of the World,” sebuah gif animasi yang menggambarkan Wonder Woman yang sedang memegang dunia dengan latar belakang yang menggunakan tema pemberdayaan. Penawar “888” mendapatkan potongan itu dengan total 88.888 Ether, bernilai sekitar $ 136.000.