Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Komisaris Peirce ingin melihat SEC menyetujui ETF Bitcoin! Kira-kira kenapa ya ?

Dalam obrolan virtual dengan D.C. Bar, Komisaris SEC Hester Peirce mengkritik penolakan lama komisi tersebut terhadap ETF Bitcoin.

Moderator Ashley Ebersole bertanya tentang ketidakpuasan SEC yang sangat publik terhadap serangkaian panjang proposal ETF Bitcoin di US Peirce, yang sering dikenal sebagai “CryptoMom,” menjawab dengan penentangan terhadap penolakan tersebut: “Saya sudah cukup blak-blakan tentang ketidaksetujuan saya dengan rekan saya yang tidak menyetujui beberapa produk yang diperdagangkan di bursa ini. “

Bitcoin tidak mudah berubah secara unik sebagai investasi dasar untuk dana yang diperdagangkan di bursa, kata Peirce. “Saya ingin kami melihat bagaimana kami melihat produk serupa di masa lalu. Banyak produk lain yang kami miliki berdasarkan produk yang berantakan, ”lanjutnya. “Anda masih dapat memiliki produk yang teratur di atasnya.”

Ji Kim dari Gemini Trust melanjutkan pertanyaan yang sama tentang apa yang menjadi perhatian SEC dengan ETF Bitcoin. Peirce menjawab “Anda tidak dapat berasumsi bahwa pasar tidak akan berfungsi jika tidak tunduk pada jenis regulasi yang sama persis seperti pasar sekuritas.”

Saya pikir pasar Bitcoin sudah matang. Ada banyak uang di sana sekarang, ada banyak pemain yang sangat canggih di ruang ini dan ada banyak pekerjaan yang dilakukan untuk mengatur perdagangan dengan Bitcoin khususnya. Saya akan mengatakan bahwa pasar cukup dewasa untuk membangun sesuatu yang lain di atasnya.

http://www.loans-cash.net/