Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Kelompok lobi Rusia meluncurkan kampanye baru melawan undang-undang anti-crypto

Sekelompok pelobi Rusia yang dipimpin oleh firma hukum Digital Rights Center telah meluncurkan kampanye baru melawan inisiatif regulasi yang dirasa menghalangi adopsi cryptocurrency di negara tersebut.

Grup tersebut telah menciptakan platform yang dirancang untuk membantu menolak adopsi undang-undang yang menghambat perputaran cryptocurrency dan aset digital di Rusia, Digital Rights Center mengumumkan Selasa. Anggota pendiri lainnya dari inisiatif ini termasuk Komisi Teknologi Blockchain dan Ekonomi Digital, organisasi publik Rusia Investment Russia, dan organisasi nirlaba RosComSvoboda.

Disebut sebagai “Inisiatif publik dari komunitas crypto di Rusia,” kampanye tersebut berpendapat bahwa regulasi mata uang digital yang diusulkan di Rusia “tidak memenuhi kebutuhan pasar.”

“Undang-undang baru mempersulit penggunaan cryptocurrency di Rusia dan memperlambat perkembangan pasar keuangan terdistribusi,” tulis kelompok lobi tersebut. Para aktivis menekankan bahwa undang-undang dan undang-undang Rusia yang ada melarang penggunaan cryptocurrency sebagai pembayaran dan  mengusulkan hukuman besar dan hukuman penjara hingga tiga tahun karena gagal melaporkan kepemilikan crypto seseorang.

Kelompok tersebut juga telah memprakarsai petisi publik yang ditujukan kepada regulator utama Rusia termasuk Kementerian Keuangan, Kementerian Pembangunan Ekonomi, Bank Rusia, Layanan Perpajakan Federal, dan Komite Duma Negara Rusia untuk Pasar Keuangan.

Tersedia di layanan petisi Change.org, petisi tersebut meminta pihak berwenang untuk mempertimbangkan kembali pendekatan mereka untuk mengatur crypto di negara tersebut. Mereka juga berharap untuk mencegah penerapan empat inisiatif regulasi terkait crypto yang terpisah, termasuk  rencana tagihan perpajakan crypto baru Rusia . Duma Negara  menyetujui  RUU tersebut dalam pembacaan pertama pada bulan Februari.

Petisi baru itu muncul di tengah laporan bahwa Layanan Perpajakan Federal Rusia bermaksud meminta warga negara untuk memberi tahu pihak berwenang jika mereka memegang cryptocurrency. Regulator berencana untuk memberlakukan persyaratan ini sebagai bagian dari undang-undang federal tentang pajak kripto, menurut surat yang diduga  kepada Data Economy – sebuah organisasi nirlaba otonom lokal.

15 thoughts on “Kelompok lobi Rusia meluncurkan kampanye baru melawan undang-undang anti-crypto”

  1. BOSS

    Saya kemudian bertanya-tanya mengapa tidak ada orang seusia saya yang tahu tentang cara baru transaksi digital yang menakjubkan ini

  2. dongwook

    Digital Rights Center mengumumkan Selasa. Anggota
    pendiri lainnya dari inisiatif ini termasuk Komisi Teknologi Blockchain
    dan Ekonomi Digital, organisasi publik Rusia Investment Russia, dan
    organisasi nirlaba RosComSvoboda.

    1. BOSS

      Kementerian Keuangan, Kementerian Pembangunan Ekonomi, Bank Rusia, Layanan Perpajakan Federal, dan Komite Duma Negara Rusia untuk Pasar Keuangan.

  3. keretamalam

    Digital Rights Center mengumumkan Selasa. Anggota pendiri lainnya dari inisiatif ini termasuk Komisi Teknologi Blockchain dan Ekonomi Digital, organisasi publik Rusia Investment Russia, dan organisasi nirlaba RosComSvoboda.

  4. dongwook

    nisiatif
    ini termasuk Komisi Teknologi Blockchain dan Ekonomi Digital,
    organisasi publik Rusia Investment Russia, dan organisasi nirlaba
    RosComSvoboda.

  5. keretamalam

    Grup tersebut telah menciptakan platform yang dirancang untuk membantu menolak adopsi undang-undang yang menghambat perputaran cryptocurrency

Comments are closed.