Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Jaringan Chia tidak begitu hijau? Penambangan CPU dilaporkan menghancurkan SSD dalam beberapa minggu??? 😵

Chia Network, yang muncul ke kancah cryptocurrency dengan janji membersihkan kekacauan lingkungan yang ditinggalkan oleh penambang Bitcoin ( BTC ), mungkin tidak sehijau kelihatannya.

Tidak seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya, Chia Network menambang koin menggunakan alternatif bukti kerja intensif energi. Koin CHIA diproduksi hanya menggunakan penyimpanan hard drive dan menambangnya tidak memerlukan perangkat keras atau GPU ASIC khusus .

Tetapi laporan yang keluar dari China menunjukkan bahwa menyelamatkan lingkungan tidak semudah kedengarannya dalam hal crypto. Menurut outlet lokal Fast Technology, masa simpan SSD 512GB standar akan habis hanya setelah 40 hari penambangan CHIA terus menerus, berdasarkan volume tulis data 256 terabyte dalam jangka waktu tersebut.

Waduh SSD jebol dalam hitungan mingguan?? 

21 thoughts on “Jaringan Chia tidak begitu hijau? Penambangan CPU dilaporkan menghancurkan SSD dalam beberapa minggu??? 😵”

  1. Randy1707

    tujuan awalnya Chia Network, yang muncul ke kancah cryptocurrency dengan janji membersihkan kekacauan lingkungan yang ditinggalkan oleh penambang Bitcoin, tapi nyatanya……..?

  2. solanasoana

    katanya Koin CHIA diproduksi hanya menggunakan penyimpanan hard drive dan menambangnya tidak memerlukan perangkat keras atau GPU ASIC khusus

Comments are closed.