Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Gimana sih caranya Metrik menunjukkan jenis siklus yang berbeda

Metrik tersebut juga menunjukkan beberapa perbedaan antara siklus 2017 dan siklus ini. Salah satu yang menonjol adalah varian dominasi Bitcoin. Sepanjang tahun 2017, dominasi BTC turun drastis dari 85% ke level terendah 32% – yang merupakan titik terendah yang pernah ada. Penurunan mencerminkan selera untuk altcoin, yang datang setelah peluncuran Ethereum dan ledakan ICO berikutnya.

Sebaliknya, sejak BTC pulih ke dominasi 60% pada musim panas 2019, BTC telah bertahan cukup stabil di sekitar tanda itu. Eter (ETH) juga menunjukkan pola serupa. Sejak harga epik naik pada tahun 2021, BTC dan ETH telah mengalami peningkatan kecil dalam dominasi dengan mengorbankan pasar altcoin yang lebih luas. Oleh karena itu, metrik ini menyiratkan bahwa investor generasi baru tidak terlalu berubah-ubah dan lebih berkomitmen pada BTC dan ETH sebagai aset andalan.

тарифы рко

8 thoughts on “Gimana sih caranya Metrik menunjukkan jenis siklus yang berbeda”

  1. BOSS

    Oleh karena itu, metrik ini menyiratkan bahwa investor generasi baru tidak terlalu berubah-ubah dan lebih berkomitmen pada BTC dan ETH sebagai aset andalan.

  2. BOSS

    Sejak harga epik naik pada tahun 2021, BTC dan ETH telah mengalami peningkatan kecil dalam dominasi dengan mengorbankan pasar altcoin yang lebih luas.

  3. BOSS

    Sebaliknya, sejak BTC pulih ke dominasi 60% pada musim panas 2019, BTC telah bertahan cukup stabil di sekitar tanda itu. Eter (ETH) juga menunjukkan pola serupa.

  4. BOSS

    Sepanjang tahun 2017, dominasi BTC turun drastis dari 85% ke level terendah 32% – yang merupakan titik terendah yang pernah ada.

Comments are closed.