Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

FITUR BARU PAYPAL

Setelah sekian lama akhirnya layanan pembayaran PayPal menambah fitur baru yang di tunggu-tunggu oleh penggunanya. Pada 7 Juni 2022 PayPal melalui Jose Fernandez Da Ponte, wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, Blockchain, Crypto, dan divisi Mata Uang digital PayPal, mengumumkan Bahwa pengguna PayPal dapat menstransfer Kripto.

Layanan tersebut masih dalam tahap awal sehingga hanya Kripto tertentu yang dapat terintegrasi degan PayPal seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash. Tidak hanya jenis kripto yang terbatas layanan baru ini juga terbatas karena hanya pengguna yang berbasis di AS yang dapat menggunakanya.

Dalam Upaya membuat utilitas lebih menarik berikut cakupan fasilitas baru PayPal:

 

  1. Menstransfer Koin yang di dukung
  2. Memindahkan mata uang kripto dari akun PayPal ke alamat kripto Eksternal dompet dan Bursa
  3. Menstransfer Kripto secara gratis
 
Adapun hal -hal yang diminta PayPal untuk di inggat oleh pengguna:

 

  1. Transfer Crypto bersifat final dan tidak dapat dibatalkan: Setelah transfer crypto selesai, itu tidak dapat dibatalkan. Oleh karena itu, pengguna harus terlebih dahulu memeriksa secara menyeluruh alamat tujuan dari jenis yang sama dengan aset yang ingin mereka transfer terlebih dahulu. 
  2. Mengirim Crypto ke luar jaringan memiliki biaya crypto: Saat memindahkan mata uang kripto ke PayPal dari alamat eksternal tidak dikenakan biaya apa pun, mentransfer mata uang kripto dari PayPal ke alamat eksternal tidak dikenai biaya. Biaya jaringan akan ditentukan oleh kemacetan dan berbagai faktor lainnya.