Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Di mana MiniSwap masuk ?????????

Proyek MiniSwap menciptakan platform perdagangan otomatis terdesentralisasi yang didasarkan pada Ethereum – membuka jalan bagi pasangan token apa pun yang didukung oleh ekosistem Ethereum untuk ditukar dengan mudah. Di sinilah model penambangan hybrid berperan. Seperti yang dijelaskan dalam buku putih: “Semua peserta, termasuk pedagang, penyedia likuiditas, dan pemegang MINI, akan mendapatkan MINI untuk kontribusinya masing-masing sebagai hadiah perdagangan, pemesanan hadiah, dan hadiah komunitas.”

Ini akan membuka jalan bagi peluncuran MiniSwap DeFi, yang menampilkan rangkaian produk keuangan terdesentralisasi, termasuk turunan seperti opsi dan kontrak berjangka. DeFi adalah salah satu sektor dengan pertumbuhan tercepat di industri cryptocurrency saat ini, dan tim di balik proyek ini mengatakan tahap ini sangat penting untuk memastikan bahwa MiniSwap adalah ekosistem “bukan hanya kumpulan likuiditas atau layanan pertukaran.”

Terakhir, tim memiliki desain besar untuk layanan yang dikenal sebagai MiniSwap Global, memungkinkan platform DeFi untuk berkomunikasi di buku besar terdistribusi dan memungkinkan pedagang “dari platform blockchain yang berbeda untuk berdagang dengan mulus”.

Meskipun MiniSwap mengakui bahwa penambangan bebas transaksi dan penambangan likuiditas, yang merupakan komponen utama dari model hibrida, bukanlah hal baru, proyek tersebut mengatakan bahwa upaya di masa lalu untuk mewujudkannya tidak berkelanjutan. Ini menunjuk ke FCoin, startup crypto pertama yang mengusulkan pendekatan seperti itu, dan memperingatkan bahwa sistem ini akan kehilangan keaktifan setelah semua koin dicetak karena “Tidak ada cukup pasokan untuk didistribusikan.”

займы онлайн госуслуги