Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Dari Uniswap hingga Axies, 6 DApps ini mengejutkan kami di tahun 2020!!

Dengan pasar crypto membuat comeback yang gila tahun ini, semakin banyak investor biasa di seluruh dunia mulai memahami potensi yang dimiliki teknologi blockchain. Misalnya, selama tahun 2020, aplikasi terdesentralisasi memperoleh daya tarik yang luar biasa, dengan total volume terkunci di semua bursa terdesentralisasi naik dari di bawah $ 40 juta pada Desember 2019 menjadi lebih dari $ 26 miliar dalam rentang waktu hanya sembilan bulan .

Namun, penting untuk memahami konsep inti yang mendasari keuangan desentralisasi, atau DeFi, dan aplikasi terdesentralisasi, atau DApps, karena banyak yang secara rutin menggunakan kedua istilah tersebut secara bergantian. Sebagai permulaan, sementara kedua inovasi memiliki banyak kesamaan – seperti menggunakan teknologi blockchain, menghilangkan perantara pihak ketiga, dan memberi pengguna kendali penuh atas keuangan mereka – ada beberapa perbedaan utama yang perlu ditunjukkan.

34 thoughts on “Dari Uniswap hingga Axies, 6 DApps ini mengejutkan kami di tahun 2020!!”

  1. HELLOEVERYONE

    Sebagai permulaan, sementara kedua inovasi memiliki banyak kesamaan – seperti menggunakan teknologi blockchain, menghilangkan perantara pihak ketiga, dan memberi pengguna kendali penuh atas keuangan mereka – ada beberapa perbedaan utama yang perlu ditunjukkan.Pos

  2. HELLOEVERYONE

    Namun, penting untuk memahami konsep inti yang mendasari keuangan desentralisasi, atau DeFi, dan aplikasi terdesentralisasi, atau DApps, karena banyak yang secara rutin menggunakan kedua istilah tersebut secara bergantian.

  3. HELLOEVERYONE

    Misalnya, selama tahun 2020, aplikasi terdesentralisasi memperoleh daya tarik yang luar biasa, dengan total volume terkunci di semua bursa terdesentralisasi naik dari di bawah $ 40 juta pada Desember 2019 menjadi lebih dari $ 26 miliar dalam rentang waktu hanya sembilan bulan .

  4. HELLOEVERYONE

    Dengan pasar crypto membuat comeback yang gila tahun ini, semakin banyak investor biasa di seluruh dunia mulai memahami potensi yang dimiliki teknologi blockchain

Comments are closed.