Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Celsius memenangkan penghargaan ‘dompet cryptocurrency terbaik’ dari FinTech Breakthrough

Celsius Network, platform pinjaman aset digital, telah dianugerahi “dompet cryptocurrency terbaik” di FinTech Breakthrough Awards tahunan kelima – acara tahunan yang mengakui perusahaan-perusahaan baru di persimpangan keuangan dan teknologi.

 

James Johnson, direktur pelaksana FinTech Breakthrough, menggambarkan Celsius sebagai “misi yang layak” untuk memberi orang “peluang yang lebih baik untuk mendapatkan kebebasan finansial”. Dia melanjutkan:

 

“Kami sangat senang mengenali Celsius atas keberhasilan dan momentum mereka dalam misi ini, yang menjadi contoh nyata dari teknologi terobosan di bidang FinTech. Kami menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada seluruh tim Celsius karena telah memenangkan ‘Dompet Cryptocurrency Terbaik’ untuk tahun 2021. ”

Terobosan FinTech juga mengakui MoonPay untuk “situs pembelian mata uang kripto terbaik”, Bit stamp untuk “pertukaran mata uang kripto terbaik” dan IPC sebagai “sumber info mata uang kripto terbaik”.

 

Kategori penghargaan lainnya termasuk kepemimpinan, pinjaman konsumen, pinjaman bisnis, manajemen kekayaan, keuangan pribadi, pembayaran, investasi, perbankan konsumen, dan penelitian dan data keuangan. Acara 2021 menarik lebih dari 3.850 nominasi di seluruh dunia. Dimasukkannya Crypto di samping kategori tradisional ini adalah bukti seberapa cepat pasar telah matang.

 

Celsius Network menjadi tahun 2020 yang luar biasa, dengan simpanan, pendapatan, dan pengguna yang tumbuh secara dramatis. Pada Februari, platform pinjam meminjam telah membayar $ 250 juta sebagai hadiah cryptocurrency kepada deposan. Platform tersebut dilaporkan telah mengumpulkan lebih dari 500.000 pengguna dan mengelola aset digital senilai lebih dari $ 10 miliar.

 

Token CEL asli Celsius berada di peringkat 76 berdasarkan kapitalisasi pasar, dengan nilai total hampir $ 4,2 miliar. Token saat ini dihargai $ 6,00, setelah naik 5,8% pada hari itu.

14 thoughts on “Celsius memenangkan penghargaan ‘dompet cryptocurrency terbaik’ dari FinTech Breakthrough”

  1. keretamalam

    Kategori penghargaan lainnya termasuk kepemimpinan, pinjaman konsumen, pinjaman bisnis, manajemen kekayaan, keuangan pribadi, pembayaran, investasi, perbankan konsumen

  2. BOSS

    menarik lebih dari 3.850 nominasi di seluruh dunia. Dimasukkannya Crypto di samping kategori tradisional ini adalah bukti seberapa cepat pasar telah matang.

  3. simpleman

    di FinTech Breakthrough Awards tahunan kelima – acara tahunan yang mengakui perusahaan-perusahaan baru di persimpangan keuangan dan teknologi.

  4. iwakgatul

    Terobosan FinTech juga mengakui MoonPay untuk “situs pembelian mata uang kripto terbaik”, Bit stamp untuk “pertukaran mata uang kripto terbaik” dan IPC sebagai “sumber info mata uang kripto terbaik”.

Comments are closed.