Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Bitcoin jatuh di bawah $ 58K karena Bloomberg mengincar harga $ 80K BTC di Q2

Bitcoin ( BTC ) membalikkan kenaikan baru-baru ini untuk kehilangan 1,5% pada 6 April karena bull terus frustrasi tanpa ada tanda-tanda serangan ke level tertinggi sepanjang masa 

Bitcoin “kemungkinan” akan menekan $ 60.000

Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan posisi terendah lokal $ 57.340 yang dicapai pada hari Selasa setelah upaya lain yang gagal untuk mengatasi resistensi $ 60.000.

Meskipun hanya berjarak ribuan dolar dari level tertinggi sepanjang masa di $ 61.700, BTC / USD tidak dapat membuat penjual menjauh untuk selamanya. Sementara menipis, garis perlawanan terakhir tetap di tempatnya.

Perlambatan di pasar bullish 2020-2021 ini telah mengkhawatirkan beberapa, tetapi analis profesional tetap teguh pada mereka penilaian optimis dari cryptocurrency terbesar .

Diantaranya adalah Bloomberg Intelligence, yang pada hari Selasa memperkirakan bahwa kuartal kedua lebih cenderung memberikan lonjakan lebih lanjut ke $ 80.000 daripada pergerakan kapitulasi ke $ 40.000.

Sebuah laporan baru berbunyi: “Adopsi patokan crypto sebagai aset cadangan global telah melewati ambang batas utama, seperti yang kita lihat, dan pasang pasar meningkat. Skenario ini telah mengalihkan titik fokus dari analisis 2021 kami ke indikator yang lebih teknis dari berbagai metrik fundamental dan on-chain dalam beberapa tahun terakhir. “

“Skenario 2Q yang lebih mungkin adalah menembus resistensi $ 60.000 dan menuju ke $ 80.000. Cadangan menuju dukungan $ 40.000 kemungkinannya kecil, dalam pandangan kami.”

Ahli strategi komoditas senior Bloomberg, Mike McGlone, yang menulis laporan tersebut, dikenal sebagai bull Bitcoin, dan perspektifnya sejalan dengan berbagai sumber analitik yang muncul dengan alasan mereka sendiri untuk percaya diri di pasar .

Melanjutkan, dia mencatat bahwa dalam hal aset cadangan, Bitcoin merampas tanah yang dulunya dicadangkan untuk emas. Logam mulia “akan selalu mendapat tempat dalam koleksi perhiasan dan koin,” katanya, “tetapi sebagian besar indikator menunjukkan kecepatan akselerasi Bitcoin yang menggantikan logam tersebut sebagai penyimpan nilai dalam portofolio investor.”

“Dasar fundamental dan teknis Bitcoin meningkat sementara emas merosot,” ringkasan laporan itu.

Panggilan bangun Altcoin melihat keuntungan

Sementara itu, altcoin memiliki lebih banyak hal untuk dirayakan daripada rata-rata investor Bitcoin pada hari itu, karena cryptocurrency berkapitalisasi besar ditambahkan ke pertumbuhan mingguan yang kuat.

Diantaranya adalah Ether ( ETH ), segar dari tertinggi baru sepanjang masa sekitar $ 2.150, dan XRP , yang menembus batas $ 1 untuk pertama kalinya sejak 2018 sebelum mengoreksi. 

Binance Coin ( BNB ), altcoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, naik 3,4% untuk mencapai $ 388, menutup keuntungan mingguan lebih dari 33%.

“Large Cap Altcoin sedang bangun,” pedagang Twitter populer Rekt Capital mengumumkan .

Grafik yang menyertai menunjukkan bahwa altcoin yang lebih kecil akan merasakan manfaat begitu koin yang lebih besar mengungguli. Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, altcoin secara tradisional melakukan yang terbaik setelah Bitcoin menghabiskan waktu yang wajar untuk konsolidasi setelah kenaikan tajam.

Dominasi kapitalisasi pasar Bitcoin berdiri di 55,1% pada hari itu, terendah sejak Mei 2019.

31 thoughts on “Bitcoin jatuh di bawah $ 58K karena Bloomberg mengincar harga $ 80K BTC di Q2”

  1. BOSS

    Binance Coin ( BNB ), altcoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, naik 3,4% untuk mencapai $ 388, menutup keuntungan mingguan lebih dari 33%.

  2. BOSS

    Sementara itu, altcoin memiliki lebih banyak hal untuk dirayakan daripada rata-rata investor Bitcoin pada hari itu, karena cryptocurrency berkapitalisasi besar ditambahkan ke pertumbuhan mingguan yang kuat.

  3. dongwook

    Diantaranya adalah Bloomberg Intelligence, yang pada hari Selasa memperkirakan bahwa kuartal kedua lebih cenderung memberikan lonjakan lebih lanjut ke $ 80.000 daripada pergerakan kapitulasi ke $ 40.000.

Comments are closed.