Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Binance Terus Mendorong Revolusi Kripto

Binance Labs, akselerator dan divisi modal ventura Binance, menginformasikan pada hari Senin bahwa mereka telah berinvestasi di NGRAVE, pembuat hardware wallet aset kripto. Selain itu, kripto exchange Binance telah memimpin putaran pembiayaan Seri A yang akan datang. NGRAVE ZERO adalah satu-satunya kripto wallet yang memperoleh sertifikasi keamanan tertinggi, EAL7. Tingkat Jaminan Evaluasi (EAL1 to EAL7) telah digunakan dalam sistem IT dan evaluasi produk sejak tahun 1999. Semakin tinggi tingkatnya, semakin tinggi keyakinan bahwa fitur keamanan sistem dapat diandalkan dan diimplementasikan dengan benar.

 

Menurut siaran pers, NGRAVE didirikan empat tahun lalu di Belgia dan saat ini menawarkan hardware wallet tanpa koneksi dengan layar sentuh yang dijuluki ZERO. Wallet mata uang digital yang dioperasikan dengan layar sentuh NGRAVE memungkinkan pelanggan untuk membuat dan mencadangkan kunci tanpa perlu menyalakan komputer. Ruben Merre, Salah Satu Pendiri dan CEO NGRAVE, berkomentar bahwa perusahaan mengambil pandangan yang objektif tentang bagaimana pengguna dapat melindungi aset kripto mereka dari perspektif proses pembuatan kunci yang ada.

 

Perangkat dapat berjalan dengan lancar tanpa akses web yang berarti tidak mungkin bagi hacker dunia maya untuk membobolnya, karena mereka tidak memiliki akses ke WiFi, Bluetooth, atau bahkan komunikasi jarak dekat. Kesepakatan itu menunjukkan Binance berharap untuk segera menemukan jawaban baru untuk mencegah kejadian hack besar kedepannya seperti $570 juta yang dicuri bulan lalu di blockchain afiliasinya, BNB, yang menyebabkan kripto exchange terkemuka tersebut mencari jalan untuk menjadi offline. “Self-custodial wallet adalah salah satu metode paling aman untuk menyimpan aset digital, dan melalui investasi kami di NGRAVE, kami ingin terus mendukung startup inovatif yang meningkatkan keamanan pengguna.” Mengomentari kesepakatan NGRAVE, Yi He, kepala Binance Labs dan salah satu pendiri Binance, mengatakan “self-custodial wallet” akan meningkatkan keamanan di sektor kripto.

 

Minggu lalu, CEO Binance men-tweet bahwa self custody kripto adalah hak manusia yang mendasar. Komentar tersebut muncul setelah runtuhnya exchanger FTX, dengan investor dilaporkan kehilangan lebih dari $8 miliar secara kumulatif. Banyak ahli setelah itu meminta para penggemar kripto untuk lebih sedikit menggunakan exchanger terpusat dan mulai menerima self custody.