Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Benarkah Lintasan 12 bulan Bitcoin menjadi $ 100K ?????????

Ketika kita berbicara tentang penilaian aset, langkah pertama adalah selalu memahami ekonomi fundamental. Ekuitas, obligasi, dan real estat, misalnya, umumnya memperoleh nilai dari menghasilkan arus kas. Oleh karena itu, penilaian aset ini melibatkan proyeksi arus kas masa depan. Komoditas, di sisi lain, lebih berbasis utilitas, sehingga harganya ditentukan oleh penawaran dan permintaan industri.

Jadi apa itu Bitcoin? Ini pendapat saya sebagai pemegang:

Bitcoin adalah uang sehat dan uang internet asli pertama dalam masyarakat manusia.

Itu langka (dengan pasokan tetap sebesar 21 juta), tahan lama (digital), dapat diakses (blockchain adalah 24/7), dapat dibagi (1 Bitcoin sama dengan 100 juta satoshi), dapat diverifikasi (inti Bitcoin sumber terbuka) dan yang paling penting, sensor tahan (terenkripsi).

Dengan kualitas moneter yang unggul ini dalam satu aset, Bitcoin adalah penyimpan nilai yang hebat. Setelah mencapai adopsi massa kritis sebagai penyimpan nilai, Bitcoin memiliki potensi besar untuk tumbuh menjadi mata uang cadangan global dari waktu ke waktu serta unit akun universal.

Sejarah uang menunjukkan kepada kita bahwa bentuk alami uang pada umumnya melalui tiga fase evolusi – pertama sebagai tertagih (spekulasi tentang kelangkaan), kedua sebagai investasi (penyimpan nilai), ketiga sebagai uang (unit hitung) dan pembayaran (alat tukar). ).