Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Beli lebih banyak Bitcoin, analis memberi tahu institusi saat $ 257 juta di BTC meninggalkan Gemini

Pembuat stok-ke-aliran PlanB menyarankan bahwa sekarang adalah waktu untuk terus mengumpulkan, dengan tekanan jual memudar dengan cepat.

Institusi harus mulai membeli Bitcoin ( BTC ) lagi, analis terkemuka PlanB mengatakan ketika satu bursa melihat penarikan baru $ 250 juta.

Dalam sebuah tweet pada hari Selasa, PlanB berpendapat bahwa kondisinya sekarang tepat bagi pembeli untuk terus mengumpulkan BTC dengan percaya diri.

PlanB: “Mungkin waktu” untuk membeli K2

BTC / USD telah melihat kurangnya momentum selama akhir pekan, yang berpuncak pada penurunan mendekati $ 56.000. Dengan resisten dekat tertinggi sepanjang masa di $ 61.700 sekarang berada di level terendah sejak saat level tersebut pertama kali dicapai, sekarang mungkin dianggap bullish.

Selain itu, beberapa indikator rantai menunjukkan bahwa penjual kehabisan tenaga. Ini memanfaatkan narasi yang ada yang lebih menyukai hodling, bukan perdagangan atau penjualan singkat, sebagai strategi utama bagi investor Bitcoin.

“Sekarang semua penggemar Pi-cycle, Wave, Rainbow dan NUPL telah menjual bitcoin mereka, mungkin sudah waktunya bagi institusi untuk melanjutkan pembelian ke Q2,” tulis PlanB, menyoroti empat indikator.

Dari jumlah tersebut, yang disebut grafik harga “Pelangi”, yang mengkategorikan harga spot dalam hal sentimen investor, sangat disukai hodling minggu ini, serta membeli lebih banyak BTC pada harga saat ini. 

Perbandingan yang menarik adalah dengan posisi teratas dari dua pasar bullish sebelumnya pada akhir 2013 dan akhir 2017. Kemudian, Rainbow mengisyaratkan pembentukan puncak seperti gelembung, dengan implikasi bahwa penjaja harus mengambil untung. Karena pembacaan saat ini jauh dari puncak seperti itu, indikator menunjukkan bahwa kenaikan harga saat ini masih memiliki jalan panjang sebelum siklus naik naik.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph , model harga Bitcoin stock-to-flow PlanB membutuhkan $ 100.000 dan lebih banyak tahun ini, dengan sebanyak $ 576.000 dan lebih tinggi selama siklus halving saat ini yang berakhir pada tahun 2024.

Lonjakan arus keluar yang besar tetap ada

Sementara itu, bukti bahwa institusi masih tertarik mungkin sudah masuk.

Pada hari Senin, pertukaran Gemini yang berfokus pada klien profesional, melihat $ 257 juta dalam BTC meninggalkan kepemilikannya dalam periode 10 menit. 

Arus keluar besar ini telah menandai beberapa bulan terakhir dan, bersama dengan keberhasilan instrumen seperti Purpose Bitcoin ETF , mengisyaratkan bahwa permintaan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti di dekat $ 60.000 per koin.

Aliran Gemini keluar dari bagan beranotasi. Sumber: Lex Moskovski / Twitter

Di seluruh bursa, cadangan BTC masih turun, turun di bawah 2,3 juta pada minggu ini.

Menurut data dari sumber pemantauan on-chain Glassnode yang dikuatkan oleh Whalemap, dukungan pembeli secara lebih luas terus menguat pada $ 57.000, mengurangi kemungkinan penurunan harga yang lebih dalam.

25 thoughts on “Beli lebih banyak Bitcoin, analis memberi tahu institusi saat $ 257 juta di BTC meninggalkan Gemini”

  1. BOSS

    $ 100.000 dan lebih banyak tahun ini, dengan sebanyak $ 576.000 dan lebih tinggi selama siklus halving saat ini yang berakhir pada tahun 2024.

  2. dongwook

    Selain itu, beberapa indikator rantai menunjukkan bahwa penjual kehabisan tenaga. Ini memanfaatkan narasi yang ada yang lebih menyukai hodling, bukan perdagangan atau penjualan singkat, sebagai strategi utama bagi investor Bitcoin

  3. keretamalam

    Selain itu, beberapa indikator rantai menunjukkan bahwa penjual kehabisan tenaga. Ini memanfaatkan narasi yang ada yang lebih menyukai hodling, bukan perdagangan atau penjualan singkat, sebagai strategi utama bagi investor Bitcoin.

Comments are closed.