Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Aplikasi pesan terenkripsi, Signal, memungkinkan pembayaran pribadi menggunakan MobileCoin???

Aplikasi perpesanan terenkripsi Signal telah mulai menguji fitur pembayaran yang memungkinkan pengguna mengirim cryptocurrency ke pengguna lain secara pribadi.

Signal mengumumkan pada Selasa, 6 April, bahwa mereka mengintegrasikan dukungan untuk MobileCoin untuk sistem pembayaran peer-to-peer baru dalam versi beta aplikasinya.

Sistem baru yang disebut Pembayaran Signal telah diluncurkan untuk pengujian beta pada platform Android dan iOS untuk pengguna yang berbasis di Inggris hanya pada saat ini. Selain itu, ini hanya mendukung cryptocurrency MOB MobileCoin, yang telah dirancang untuk digunakan pada smartphone.

Signal sedang mempertimbangkan pembayaran crypto pribadi pada bulan Januari seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph. Kepala pertumbuhan dan komunikasi Signal, Jun Harada, mengomentari fitur privasi MobileCoin, dengan menyatakan:

“Seperti biasa, tujuan kami adalah menyimpan data Anda di tangan Anda, bukan di tangan kami; Desain MobileCoin berarti Signal tidak memiliki akses ke saldo Anda, riwayat transaksi lengkap, atau dana. Anda juga dapat mentransfer dana Anda kapan saja jika Anda ingin beralih ke aplikasi atau layanan lain. ”

Pencipta Signal, Moxie Marlinspike, menyatakan bahwa fitur pembayaran baru adalah upaya untuk memperluas perlindungan privasinya ke pembayaran, dengan pengalaman yang sama yang ditawarkan aplikasi untuk percakapan terenkripsi.

Pengumuman itu datang hanya beberapa hari setelah berita bahwa data pribadi lebih dari 530 juta pengguna Facebook diposting di forum peretasan.

Perusahaan memilih MobileCoin daripada cryptocurrency yang berfokus pada privasi seperti Monero atau Zcash karena dirancang untuk perangkat seluler, membutuhkan sedikit ruang penyimpanan pada perangkat dan menawarkan transaksi berkecepatan tinggi.

MobileCoin diluncurkan pada 2017 tetapi baru mulai diperdagangkan pada Desember 2020. Signal memiliki hubungan dekat dengan cryptocurrency, dengan Marlinspike melayani sebagai penasihat teknis berbayar untuk proyek tersebut sejak awal.

MOB relatif tidak dikenal di dunia cryptocurrency, tanpa kapitalisasi pasar yang terdaftar di situs web analisis koin utama. Itu hanya dapat diperdagangkan di bursa FTX pada saat penulisan di mana volume harian sekitar $ 80 juta. Ada total pasokan 250 juta token dan harganya telah melonjak 14% selama 24 jam terakhir pada pengumuman, saat ini diperdagangkan pada $ 66 menurut Coingecko.

Pada 16 Maret, Cointelegraph melaporkan bahwa Signal telah mulai menerima sumbangan kripto melalui 12 koin berbeda, sebagai bentuk dukungan untuk Signal Technology Foundation, organisasi nirlaba di balik aplikasi.

24 thoughts on “Aplikasi pesan terenkripsi, Signal, memungkinkan pembayaran pribadi menggunakan MobileCoin???”

  1. kacangpolong

    pasokan
    250 juta token dan harganya telah melonjak 14% selama 24 jam terakhir
    pada pengumuman, saat ini diperdagangkan pada $ 66 menurut Coingecko.

  2. missmonero

    MOB relatif tidak dikenal di dunia cryptocurrency, tanpa kapitalisasi pasar yang terdaftar di situs web analisis koin utama. Itu hanya dapat diperdagangkan di bursa FTX

  3. dongwook

    iOS untuk pengguna yang berbasis di Inggris hanya pada saat ini. Selain itu, ini hanya mendukung cryptocurrency MOB MobileCoin, yang telah dirancang untuk digunakan pada smartphone.

Comments are closed.