Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Yeay!! Aliansi Koin Peringkat 3 Global OKEx Elite

Dari cuitan di Twitter resmi OKEx pada 26 Agustus mengumumkan para pemenang dalam kontes trading globalnya yang mana Aliansi Koin menempati peringkat ke 3.

Kompetisi yang diadakan rutin oleh OKEx secara global ini bertajuk OKEx Elite Trading Contest, dimana untuk kontes periode Agustus ini dengan jumlah total peserta 8.000 lebih trader profesional yang tercakup dalam 231 tim. Setiap tim terdiri dari bervariasi jumlah pesertanya, kebetulan untuk Tim Aliansi Koin sendiri terdapat 30 trader yang menjadi bagian dalam tim tradingnya.

Aliansi Koin Langganan Menang Di OKEx

Dalam setiap kesempatan kontes yang diadakan oleh OKEx, Aliansi Koin selalu ambil bagian dan berpartisipasi. Dan pada kesempatan kali ini perusahaan yang bergerak di bidang informasi, edukasi serta pelayanan spesial masalah blockchain dapat menduduki jajaran posisi teratas, tepatnya di urutan ke 3. Pada kontes sebelumnya, tim ini selalu menduduki posisi di 10 besar.

Suatu kebanggaan tersendiri saat nama Aliansi Koin dan Indonesia tertulis dalam satu nama untuk mewakili Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam kancah global di bidang perdagangan aset digital khususnya cryptocurrency ini. Terlebih lagi nama kapten Sigit Tanoko yang menjadi leader tim juga sebagai salah satu jajaran perwakilan perusahaan dan menduduki jabatan direktur di Aliansi Koin.

aliansi koin okex

Dalam informasi sebelumnya, pengumuman dari pihak Okex juga menyebutkan nama Sigit Tanoko sebagai jajaran tim leader terbaik urutan ke 7 meskipun hanya dengan anggota tim yang berjumlah 30 orang.