Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

XRP meroket

XRP Meroket Hingga 55% Setelah Kembali Ke Jalan Yang Benar

Dalam beberapa jam terakhir, XRP meroket dengan prosentase sebesar 55% mengejutkan banyak pihak. Kenaikan ini merupakan kenaikan tertinggi yang dicapai oleh XRP dalam kurun waktu tiga tahun berturut turut.

Lonjakan XRP, Cryptocurrency peringkat keenam berdasarkan kapitalisasi pasar ini dikarenakan akuisisi yang dilakukan.

Seperti yang diberitakan, Ripple telah kembali pada fokus utamanya sebagai perusahaan. Yaitu pengembangan jaringan pembayaran lintas batas yang inklusif dan berkelanjutan.

ICYMI – Kami telah mengumumkan akuisisi 40% saham pembayaran lintas batas #payments specialist @Tranglo. Detail tentang pengumuman terbaru kami dapat diakses di sini.

Volume perdagangan XRP meroket setelah Ripple memposting blog berjudul “Menciptakan Masa Depan yang Lebih Inklusif Secara Finansial dan Berkelanjutan“.

Setelah itu, gelombang pembelian kedua terjadi pada 5 April setelah Ripple memposting pengumuman selanjutnya.

Blog itu membahas bagaimana proyek tersebut bermitra dengan beberapa pihak seperti:

  • Perusahaan teknologi keuangan yang digerakkan oleh misi
  • Universitas terkemuka
  • LSM
  • Yayasan
  • Wirausahawan sosial

Pengumuman tersebut merinci mengenai akuisisi terbaru yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan pembayaran lintas batas.

Data dari TradingView menunjukkan bahwa XRP turun ke level terendah $ 0,566 pada jam-jam awal pada hari Minggu, 4 April lalu.

Lalu gelombang volume perdagangan XRP melonjak ke level tertinggi $ 0,877 dalam beberapa jam terakhir.

Sumber: Cointelegraph

Pada saat penulisan, XRP masih bertengger di angka resistensi, yaitu $0,869.

Ini menjadikan XRP aset kripto berkinerja terbaik saat ini, di antara 40 aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Adapun untuk periode year-to-date (YTD), harga XRP sendiri secara total telah naik lebih dari 275,25%.

Menariknya adalah sejak 20 Desember tahun lalu, sehari sebelum CEO Ripple Labs Brad Garlinghouse mengatakan bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) mengajukan gugatan terhadap perusahaan FinTech, harga XRP sendiri telah meningkat lebih dari 44,76%.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi bagi kalian semua yang ingin tahu tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!