Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

MoneyGram Ripple

WADUH! MoneyGram Akhirnya Menghentikan Kemitraan dengan Ripple!

Setelah gugatan yang sedang berlangsung antara Ripple dan SEC, MoneyGram memutuskan untuk menghentikan perdagangan di platform Ripple.

Perusahaan mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan ketidakpastian tentang litigasi yang sedang berlangsung dan menyatakan:

Karena adanya ketidakpastian mengenai litigasi yang sedang berlangsung dengan SEC, Perusahaan telah menangguhkan perdagangan di platform Ripple.

Sebagai bagian dari kemitraan dua tahun, MoneyGram telah memiliki perjanjian komersial dengan perusahaan crypto sejak Juni 2019. Pada saat itu Ripple setuju untuk menginvestasikan sekitar $ 50 juta di perusahaan tersebut.

Lebih lanjut lagi, untuk menggunakan layanan likuiditas sesuai permintaan MoneyGram, Ripple telah membayar perusahaan jutaan dolar untuk “biaya pengembangan pasar“.

Gugatan yang diajukan oleh SEC adalah mereka menuduh Ripple dan para pendirinya bahwa mereka diduga “mengumpulkan lebih dari $ 1,3 miliar melalui penawaran sekuritas aset digital yang tidak terdaftar dan masih terus berlangsung.”

MoneyGram juga menyatakan bahwa mereka tidak merencanakan untuk mengambil keuntungan apa pun dari biaya pengembangan pasar Ripple di kuartal pertama.

Pada kuartal pertama tahun 2020, Perusahaan merealisasikan keuntungan biaya bersih sebesar $ 12,1 juta dari biaya pengembangan pasar Ripple.

Seperti yang kita tahu, Ripple, bersama dengan dua CEO nya, telah dituntut oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS atas penjualan XRP yang tidak terdaftar.

Awalnya, MoneyGram mengklaim bahwa mereka akan terus “memantau” situasi di bulan Desember tahun lalu. Tetapi kemitraan yang dibanggakan pada saat pengumuman sekarang telah diberhentikan untuk sementara tanpa ada batas waktu yang ditentukan.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi bagi kalian semua yang ingin tahu tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!