Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Tim Pengembang Stellar Lumens (XLM) Merilis Roadmap 2021

xlm roadmap

Tim Stellar Lumens (XLM) telah merilis visinya untuk masa depan dalam roadmap 2021, dengan pertumbuhan sebagai tema utamanya.

Tumbuh, Tumbuh, Tumbuh

Tim Stellar Lumens (XLM) mempublikasikan roadmap untuk tahun 2021 pada hari ini, dengan menetapkan visinya untuk tahun yang akan datang dan seterusnya. Tema yang berlaku dalam roadmap yang paling dinantikan adalah pertumbuhan.

Secara khusus, tim ingin meningkatkan jumlah pengembang yang menggunakan jaringan, volume transaksi, dan kesadaran publik tentang proyek ini.

Tim juga menetapkan tiga ‘pilar strategis’, yang mencakup mendukung kegunaan jaringan, visibilitas, dan mendorong pembangunan berkelanjutan.

Disebutkan dalam roadmap tersebut, Visi dari Stellar dan ekosistem ini hanya dapat dicapai dengan berfokus pada teknologi, ekosistem, kebijakan, merek, dan pengembangan kasus penggunaan.

Selain itu, Stellar Development Foundation (SDF) menetapkan sejumlah tujuan untuk meningkatkan keragaman ide. Mereka mengatakan:

Untuk membangun teknologi, alat, dan produk yang memecahkan masalah di seluruh dunia, kita harus memiliki rasa ingin tahu, teliti, dan kreatif dalam memastikan bahwa kita merangkul dan mencerminkan kebutuhan kawasan yang ingin kita dukung.

Pernah Berkembang, Pernah Tampil

Stellar Lumens memiliki tahun yang bergerak cepat di tahun 2020 dalam hal pengembangan, dengan sejumlah kolaborasi dengan profil tinggi. Pada bulan Juli, Samsung mengumumkan Blockchain Keystore-nya akan menyertakan blockchain Stellar.

Integrasi tersebut memungkinkan pengguna Stellar untuk menyimpan hal-hal seperti kunci pribadi pada beberapa produk Samsung Galaxy. Ini memberi jutaan pengguna Samsung akses langsung ke XLM melalui ponsel cerdas.

Selain itu, penyedia pertukaran cryptocurrency dan dompet Abra, di mana SDF menginvestasikan $ 5 juta, berencana menggunakan jaringan Stellar untuk menyediakan layanan perbankan kepada klien.

CEO perusahaan, Bill Barhydt, mengatakan hal berikut tentang kemitraan:

Hal ini memungkinkan konsumen, misalnya, orang yang bahkan tidak terbiasa dengan cryptocurrency, untuk menyimpan dolar dan mendapatkan minat yang signifikan atas dolar tersebut.

XLM yang merupakan token asli Stellar, juga berkinerja sangat baik selama tahun 2020. Token tersebut naik dari $ 0,049 pada awal tahun, menjadi $ 0,31 pada waktu berita ini ditulis, meningkat lebih dari 500%.

Saat ini XLM menduduki peringkat ke-10 dalam hal kapitalisasi pasar.

Apa Rencana Selanjutnya untuk Stellar?

jika kinerja masa lalu adalah sesuatu yang harus dilalui, Stellar akan memiliki tahun yang sibuk namun menjanjikan di tahun 2021. Diambil dengan ambisi pertumbuhan dan pilar strategis dalam roadmap baru, dan segalanya menjadi lebih baik.

Stellar mungkin juga mendapat keuntungan dari penghentian kepentingan mitra di Ripple Labs yang merupakan saingan utamanya, karena kasus hukum yang sedang berlangsung. Keduanya merupakan solusi jaringan pembayaran, karenanya orang sering kali mengadu domba keduanya.

Pendukung Stellar selalu menunjukkan sifat desentralisasi sebagai keunggulan utama. Dan dengan pengawasan ketat di Ripple Labs, bukan tidak mungkin Stellar bisa memimpin.