Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Solana Hadirkan Toko Fisik Pertamanya Di New York

Solana Toko Fisik

Solana yang merupakan perusahaan smart contract blockchain menghadirkan toko fisik pertamanya yang berada di Hudson Yards, New York. Solana Space adalah toko yang dihadirkan pihak Solana dengan tujuan menyediakan sebuah platform edukasi yang diperuntukan untuk pemula yang ingin mempelajari tentang Solana blockchain.

Toko yang dijuluki Solana Spaces ini terletak di sebuah mal di Hudson Yards. Peluncuran Solana Space terjalin atas kerja sama dengan Solana Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk pertumbuhan jaringan Solana.

Melalui akun twitternya, Solana space mengumumkan bahwa hari ini, pihaknya akan melaksanakan grand opening untuk toko pertamanya yang berada di New York tersebut. Untuk jam operasional Solana Space, akan dibuka pukul 10:00 – 20:00 pada hari Senin hingga Sabtu, dan pukul 11:00 – 19:00 pada hari Minggu.

Layanan di Dalam Toko Fisik Solana Space

Solana space menyediakan layanan yang diperuntukan untuk para pemula dalam bidang blockchain. Pengunjung akan mendapatkan akeses panduan, layanan pemrograman. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan “hadiah unik” dari pihak Solana Space atas partisipasi dalam mengikuti aktivitas yang ada di toko.

Selain itu, Solana Spaces juga hadir untuk menjadi “teman” yang menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan dompet, airdrop pertama Anda, keanggotaan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) pertama Anda, dan banyak lagi.

“Spaces adalah teman kripto pertama semua orang. Di dalam, Anda akan mempelajari cara kerja Solana, apa itu Web3. Kami akan menyiapkan dompet dan NFT pertama Anda, dan memandu Anda melalui transaksi on-chain pertama Anda, ”.

Solana Space malalui akun twitternya

Solana Spaces menambahkan bahwa mereka merancang toko tersebut untuk menjadi “pusat budaya” dan “tempat pengelolaan” bagi komunitas Solana.

Token asli Solana SOL saat ini merupakan cryptocurrency terbesar kesembilan berdasarkan kapitalisasi pasar dengan 13,68 miliar USD. Blockchain diluncurkan sebagai alternatif dari Ethereum (ETH) yang lebih mahal, tetapi mengalami kesulitan memenuhi harapan itu, terutama karena seringnya downtime.

Sementara itu, SOL melonjak lebih tinggi karena berita tersebut. Pada Kamis pagi pukul 10:05 UTC, naik 8% dalam 24 jam menjadi 39,6 USD. Ini turun lebih dari 6% dalam seminggu dan naik hampir 3% dalam sebulan.

Penulis: Rio Rey
Dilansir dari cryptonews dan beberapa sumber lain