Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Selfie NFTs

Selfie NFTs Karya Indonesia Terjual hampir $1 Juta Hanya Dalam Dua Hari

Viral koleksi selfie NFTs Mahasiswa Indonesia Ghozali Ghozalo menciptakan volume perdagangan besar-besaran, hanya dalam beberapa hari. Koleksi NFT Ghozali terdiri dari selfie yang dia potret selama empat tahun, dalam profil OpenSea Ghozali menulis:

“Saya mengambil foto diri saya sejak saya berusia 18 hingga 22 tahun (2017 – 2021)…ini benar-benar foto saya berdiri di depan komputer dari hari ke hari,”

Koleksi selfie NFTs Ghozali berisikan sebanyak 933 gambar yang bertajuk “Ghozali Everyday”. Ini tampaknya terinspirasi dari Beeple “Everydays: The First 5000 Days,”; sebuah NFT yang dijual di Christie’s seharga $ 69 Juta pada Maret 2021. Awalnya fotonya diambil untuk digunakan dalam video permulaan sekolah. Tetapi Ghozali kemudian memutuskan untuk mengubah foto-foto itu menjadi serangkaian NFT dan menjualnya di OpenSea mulai minggu ini.

Sejauh ini koleksinya dalam perjalanan untuk melampaui volume $ 1 juta, karena penjualan 277 ETH atau $ 935.975 dari harga awal $3 telah telah meningkat menjadi 0,4 ETH ($1.350).

Dipromosikan oleh chef selebriti Indonesia Arnold Poernomo, pengusaha sneaker dan streetwear Indonesia Jeffry “Jejouw” Jouw, dan berbagai anggota komunitas keuangan terdesentralisasi lainnya.

Arnold Poernomo mengatakan bahwa dia dan investor lain “membeli dalam perencanaan untuk membantu Ghozali Ghozalu mendapatkan penghasilan tambahan”

Sekarang, mereka membantu mengelola koleksi dengan menjalankan forum Discord untuk Ghozal. Promosi tersebut tidak hanya mengubah hidup Ghozali, namin pembeli juga menikmati keuntungan 78.000% atas investasi mereka. Koleksi Ghozali telah mendapatkan keriuhan secara organik.