Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Saat Ini Ripple terdaftar Sebagai Bisnis Wyoming

ripple wyoming

Perusahaan pembayaran berbasis Blockchain bernama Ripple Labs telah terdaftar sebagai sebuah bisnis di Wyoming.

Menurut catatan dari Sekretaris Negara Wyoming, status Ripple Markets WY LLC sebagai bisnis lokal terdaftar dengan status “aktif” setelah pengajuan awal pada Februari 2020. Sebagai perseroan terbatas di Wyoming, agen terdaftar Ripple akan berbasis di Cheyenne.

“Lebih banyak perusahaan crypto menyadari Wyoming adalah domisili yang lebih baik daripada Delaware karena undang-undang ramah crypto kami,” kata Caitlin Long di Twitter.

“Lebih banyak perusahaan crypto menyadari Wyoming adalah domisili yang lebih baik daripada Delaware karena undang-undang ramah crypto kami,” kata Caitlin Long.

Caitlin Long adalah CEO bank digital Avanti Bank & Trust dan terkait dengan Komite Pilihan badan legislatif negara bagian untuk Blockchain, Teknologi Keuangan, dan Inovasi Digital. Dia mengatakan perusahaan crypto seperti Ripple harus mempertimbangkan untuk pindah ke Wyoming karena negara tidak memiliki pajak perusahaan atau waralaba, dan cryptocurrency dibebaskan dari pajak properti dan penjualan.

Selain itu, kehadiran Senator AS Cynthia Lummis. Anggota parlemen Wyoming adalah yang juga salah satu orang pertama yang mengatakan bahwa aset digital akan menjadi bagian penting dari agenda legislatifnya. Menanggapi berita Ripple, direktur kebijakan negara bagian Lummis mengatakan banyak orang yang “maksimalis di Wyoming.”

Tampaknya Ripple tidak akan memindahkan kantor pusatnya ke negara yang ramah-kripto karena kantor utamanya masih terdaftar sebagai San Francisco. Namun, pendiri Ripple Chris Larsen dan CEO Brad Garlinghouse mengatakan bahwa mereka tidak senang dengan kurangnya kejelasan peraturan tentang crypto dan blockchain di Amerika Serikat.

Wyoming menjadi salah satu negara bagian AS yang paling menarik untuk perusahaan crypto dan blockchain. Tahun lalu, Dewan Perbankan Negara Wyoming memberikan piagam kepada bursa kripto Kraken untuk beroperasi sebagai bank yang ramah kripto dan memberi Avanti lampu hijau untuk menerima dan menyimpan kripto dengan cara yang sama. Setelah pembelian Tesla senilai $ 1,5 miliar Bitcoin (BTC) awal bulan ini, Senator Lummis mengundang CEO Elon Musk untuk mempertimbangkan pindah ke negara bagian.