Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Profil Twitter

Profil Twitter Baru Elon Musk, Lagi-lagi Dogecoin

Dalam dukungan lainnya untuk Dogecoin army, CEO Tesla Elon Musk telah memperbarui gambar profil Twitter-nya menjadi foto dirinya dengan pantulan Doge di kacamata hitam. Decrypt mencatat harga Dogecoin tumbuh 9,7% semalam mencapai harga $0,19 setelah dukungan tersebut viral. Sementara itu, menurut U.Today, harga DOGE naik hampir 20 persen setelah Elon Musk mengubah fotonya.

Salah satu pendiri Dogecoin yang terkenal, Billy Markus, turun ke Twitter untuk memposting meme sendiri tentang kekuatan penggerak pasar Musk.

Sebelumnya, Musk juga membawa kembali gambar profil Twitter dengan gadis anime Bitcoin bermata laser bulan lalu, tetapi itu tidak banyak membantu aksi harga BTC.

Tidak bisa dipungkiri bahwa perpindah haluan investor ke ranah kripto juga bertepatan dengan muncullnya Elon Musk dengan kripto meme. Namun demikian, baik Bitcoin dan Dogecoin turun drastis dari level tertinggi 2021 setelah Tesla memicu koreksi pasar cryptocurrency besar-besaran dengan pembatalan tersedianya pembayaran BTC untuk Tesla.

Tampaknya hari-hari Elon Musk memompa harga Doge sebesar 40% dalam waktu setengah jam dengan satu tweet sudah lama berlalu. Dogecoin saat ini masih sekitar seperempat dari rekor tertinggi sepanjang masa di $0,73 yang ditetapkan pada 8 Mei.

Co-creator Dogecoin Jackson Palmer juga mengumumkan pendapatnya bahwa semua crypto adalah: “teknologi hiper-kapitalistik sayap kanan yang inheren yang dibangun terutama untuk memperkuat kekayaan para pendukungnya melalui kombinasi dari penghindaran pajak, berkurangnya pengawasan peraturan dan kelangkaan yang dipaksakan secara artifisial.”

Namun, terlepas dari mosi tidak percaya dari salah satu programmer perangkat lunak paling sukses dalam sejarah muda crypto, Dogecoin adalah satu-satunya mata uang 20 teratas yang mengalami pergerakan harga yang signifikan dalam semalam.