Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Ripple pengacara

Praperadilan SEC vs Ripple Berlangsung Kemarin dengan Klaim Pengacara Terkait Kelalaian SEC

Selama konferensi praperadilan kemarin, pengacara Matthew Solomon dari Cleary Gottlieb, yang mewakili CEO Ripple Brad Garlinghouse telah mengklaim hal yang membuat gempar.

Ia mengungkapkan bahwa Securities and Exchange Commission (SEC) telah gagal memperingatkan para pelaku pasar digital aset. Tidak hanya trader, namun juga mereka gagal memberi edukasi atau informasi kepada para exchange, tentang status sekuritas XRP dalam berbagai diskusi yang berlangsung pada 2019 dan tahun sebelumnya.

“Kami telah mengambil beberapa bukti dari Securities and Exchange Commission (SEC). Beberapa mengungkapkan bahwa pihak Securities and Exchange Commission telah berdiskusi dengan pelaku pasar atau trader, termasuk beberapa bursa.

Namun, tampaknya mereka tidak memberi tahu para trader bahwa mereka percaya kalau XRP adalah sekuritas, atau kontrak investasi paling lambat di tahun 2019.

Dan, sekali lagi, saat kasus ini berjalan, fakta-fakta ini terungkap. Terlihat jelas bahwa XRP tidak akan ditetapkan bahwa XRP adalah sekuritas.”

Garlinghouse telah mengajukan mosi untuk menolak gugatan yang diajukan oleh Securities and Exchange Commission, menurut Solomon.

Pengacara tersebut menyangkal bahwa para pemimpin eksekutif membantu dan bersekongkol dengan penjualan Ripple. Ini merupakan sebuah tuduhan yang menjadi inti dari gugatan SEC, sambil ia bersikeras bahwa kliennya tidak tahu bahwa XRP berpotensi diklasifikasikan sebagai kontrak investasi.

Tuduhan SEC menunjukkan kebalikan dari apa yang mereka lakukan. Brad Garlinghouse tidak tahu atau dengan sengaja mengabaikan bahwa XRP bisa saja merupakan kontrak investasi.

Setelah gugatan yang sedang berlangsung antara Ripple dan SEC, MoneyGram memutuskan untuk menghentikan perdagangan di platform Ripple. Perusahaan mengutip “ketidakpastian” tentang litigasi yang sedang berlangsung.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi bagi kalian semua yang ingin tahu tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!