Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Poker

Poker Network Resmi Menggunakan Bitcoin Sebagai Pembayaran

Winning Poker Network, jaringan online yang mendukung banyak situs poker online di seluruh dunia, telah melaporkan lonjakan permintaan terhadap pembayaran Bitcoin.

Dalam laporan 19 November dari Bloomberg, CEO di balik Winning Poker Network, atau WPN, mengatakan bahwa hingga 95% pemain poker saat ini meminta pembayaran dalam Bitcoin (BTC).

“Saat ini, 90-95% pembayaran kami adalah orang-orang yang meminta Bitcoin karena jumlahnya naik,” kata Nagy dari Kosta Rika.

“Kami terus-menerus harus keluar dari kota dan membeli Bitcoin. Lebih dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. ” Bagian terbesar dari pelanggan situs ini adalah orang Amerika, meskipun poker online ilegal di sebagian besar negara bagian.

Menurut Nagy, mayoritas pelanggan yang bermain poker di jaringan berada di Amerika Serikat, yang dapat membantu menjelaskan preferensi mereka terhadap kripto sebagai alat tukar mengingat bahwa perjudian online legal hanya di 11 dari 50 negara bagian.

CEO yang berbasis di Kosta Rika itu mengaku belum memeriksa apakah pemain mengajukan kemenangan mereka untuk keperluan pajak atau tidak.

Situs poker termasuk yang pertama mengadopsi Bitcoin, yang sebagian dikreditkan untuk mendorong pertumbuhan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Properti poker 10 teratas di dunia, WPN mulai menerima Bitcoin pada tahun 2014. Tahun lalu menetapkan Rekor Dunia Guinness untuk jackpot crypto terbesar di poker online, sebesar $ 1 juta.

Pandemi Covid-19 telah dikreditkan dengan mempercepat pertumbuhan perjudian online. Industri poker tumbuh 43% sejak April, menurut The Business Research Co.

Penutupan tempat kasino offline, ditambah penguncian ketat yang membuat orang-orang memiliki waktu luang lebih. Hal ini telah berkontribusi pada pertumbuhan industri dan penggunaan Bitcoin itu sendiri.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi nih bagi kalian semua yang ingin tahu lebih tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!