Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Perkembangan AToken Wallet Selama Memasuki Pasar Kripto Indonesia

Penggunaan private wallet untuk industri kripto di Indonesia masih terkesan minim jika dibandingkan dengan penggunaan wallet pada crypto exchange. Hal tersebut dikarenakan minimnya kesadaran masyarakat tentang keamanan wallet itu sendiri. Beberapa juga lebih memilih kemudahan untuk langsung melakukan trading daripada menyimpan aset mereka di wallet lain yang lebih aman. Tidak ada yang salah namun hanya perbedaan prioritas di berbagai kategori pengguna aset kripto di Indonesia. Lalu, bagaimana jika ada wallet yang menyediakan kedua fitur tersebut dalam satu aplikasi? Di sinilah saat keberadaan AToken wallet mulai dibutuhkan oleh komunitas pengguna kripto di Indonesia.

AToken wallet mulai memasuki pasar kripto Indonesia di tengah-tengah masa pandemi yang masih berusaha ditangani oleh pemerintah atau tepatnya di bulan Mei 2020. Meskipun keadaan pandemi terlihat tidak mendukung, namun AToken tetap berusaha untuk menyebarkan kesadaran penggunaan private wallet di komunitas kripto Indonesia. Strategi yang mereka gunakan adalah melalui kerjasama dan kampanye dengan berbagai proyek anak bangsa yang sudah familiar di mata pengguna kripto Indonesia.

Perkembangan AToken Wallet Bulan Mei – Juni 2020 di Indonesia

Kerjasama pertama yang berhasil diraih adalah bersama Tokenomy yang ditandai dengan masuknya TEN di dalam penyimpanan AToken wallet. Selanjutnya kemudian diadakan AMA di Grup Telegram AToken Indonesia dengan hadiah total 200 USDT untuk 25 pemenang. Kemudian kerjasama kedua yang berhasil diraih oleh AToken di Indonesia adalah bersama dengan Rupiah Token (IDRT). Mereka juga mengadakan kampanye bersama dengan membagikan airdrop total 50.000.000 IDRT. Selain kampanye tersebut, AToken juga kembali mengadakan AMA di Grup Telegram Rupiah Token dengan total hadiah 400.000 IDRT untuk 8 pemenang.

Selain dengan Rupiah Token, AToken wallet juga pernah mengadakan AMA bersama Grup Telegram Crypto Club dengan total hadiah 100 USDT untuk 10 pemenang. Adapun perkembangan terbaru AToken di bulan Juni 2020 adalah melalui kerjasama dengan PundiX Labs yang ditandai dengan token NPXS yang tersedia melalui AToken wallet. Mereka juga mengadakan kampanye bersama dengan giveaway total 30.000.000 NPXS. Pundi X juga sempat mengadakan AMA di Grup Telegram AToken Indonesia dengan membagikan hadiah total 800.000 NPXS untuk 10 pemenang.

Nah sebelum menutup bulan ini, AToken kembali berhasil melakukan kerjasama dengan proyek kripto di Indonesia lainnya yakni Vexanium. Mereka juga kembali mengadakan kampanye bersama yang membagikan 100.000 Kode Aktivasi Akun VEX. Simak info lengkapnya melalui tautan berikut.