Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Pemain American Football ini Akan Terima Bonus Lewat Kripto

American Football

Pemain jajaran teratas American Football Trevor Lawrence diketahui telah menandatangani kerja sama dengan Blockfolio yang merupakan anak perusahaan dari FTX.

Trevor Lawrence yang diharapkan menjadi pilihan No. 1 di National Association Football (NFL) pada Draft 2021 minggu ini dikonfirmasi akan masuk ke kripto lewat kerja samanya dengan Blockfolio.  Lawrence telah menandatangani kesepakatan dukungan multi-tahun multi-juta dolar dengan Blockfolio. Bagi yang belum tau, Blockfolio adalah aplikasi pelacakan portofolio kripto yang diakuisisi oleh FTX tahun lalu.

Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim Blockfolio. Ketika berbicara tentang portofolio kripto saya, saya menginginkan mitra jangka panjang di tempat yang dapat saya percayai.

Trevor Lawrence – Pemain American Football

Blockfolio tidak membagikan berapa harga kesepakatan yang terjalin. Namun, Blockfolio memberikan informasi jika Trevor akan mendapatkan bonus yang signifikan. Bonus tersebut sepenuhnya dalam bentuk kripto yang diberikan langsung ke akun Blockfolio milk Trevor.

Trevor Lawrence diketahui saat ini lebih memilih Bitcoin, Ethereum dan Solana di akunnya. Namun, tidak disebutkan berapa masing-masing rasio dari aset yang ada di wallet-nya. Selain itu, kerja sama ini pun memiliki elemen amal yang sesuai dengan visi dari CEO FTX Sam Bankman Fried yang ingin menjadikan kripto sebagai ajang donasi. Kerja sama ini juga mencantumkan jika akan ada donasi senilai $100.000 setara dengan 1,45 miliar rupiah yang akan diumumkan setelah Draft NFL.

FTX Masuk Industri Olahraga untuk Tingkatkan Adopsi Kripto

Lawrence telah menandatangani kesepakatan dukungan dengan Adidas dan Gatorade, dengan masih banyak lagi yang lainnya. Perusahaan induk Blockfolio, FTX pun saja menandatangani kesepakatan 19 tahun senilai $135 juta untuk menjadi sponsor hak penamaan arena Miami Heat.

Kesepakatan FTX yang terjalin dalam industri olahraga ini dimaknai Sina Nader, COO FTX sebagai jalan yang panjang untuk meningkatkan adopsi kripto

Jalan kami masih panjang sebelum kami mendekati daya tarik nyata dengan orang-orang yang memiliki dan menggunakan kripto di dompet mereka. FTX Arena memberi kita kehadiran fisik, dan Trevor adalah seseorang yang dapat memiliki hubungan pribadi dan manusia  ke ruang kripto. Kami sangat senang dengan arena ini, Trevor dan hal-hal lain yang akan kami lakukan untuk membuat diri kami sedikit lebih vokal dan di luar sana.

Sina Nader

Blockfolio berharap kemitraan dengan Lawrence akan membantu mereka yang tertarik dengan kripto agar merasa lebih akrab dan nyaman. Dia juga akan memanfaatkan aplikasi untuk menunjukkan bagaimana pengguna dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan mata uang kripto tanpa biaya.