Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Cardano Orion Protocol

Orion Protocol Resmi Menjadi Agregator Likuiditas Pertama Cardano

Cardano sedang dalam banyak platform media dikarenakan oleh suksesnya kemitraan mereka yang terjadin dengan Orion Protocol.

Orion Protocol menjadi agregator likuiditas pertama yang bermitra dengan Cardano. Hal ini dilansir oleh pengumuman resmi yang dirilis oleh Orion Protocol melalui akun twitter mereka:

“Protokol Orion bermitra dengan @InputOutputHK untuk menjadi agregator likuiditas pertama di blockchain @Cardano. Sementara itu, kemitraan ini akan bekerja sama untuk mengaktifkan skalabilitas dan keberlanjutan ruang #DeFi dan #NFT. ”

Pengumuman tersebut datang setelah integrasi baru-baru ini dengan Huobi ECO Chain, Binance Smart Chain, Avalanche, dan Elrond. Menurut laporan terkait, akan ada lebih banyak integrasi dalam waktu dekat oleh Cardano.

Protokol Orion adalah gerbang terdesentralisasi ke pasar kripto. Protokol ini memungkinkan pengguna akses terdesentralisasi ke likuiditas dari pertukaran terpusat seperti Binance, KuCoin, dan BitMax dan pertukaran terdesentralisasi seperti Uniswap, tanpa akun.

Orion akan mendapatkan keuntungan dari integrasi ini. Dengan blockchain Cardano, diharapkan kemitraan ini dapat memainkan peran utama dalam memungkinkan interoperabilitas, skalabilitas, dan kinerja protokol yang jauh lebih besar, dengan setiap solusi dari produk andalannya, Terminal Orion hingga agregator Orion NFT.

Terminal Orion juga akan mulai beroperasi pada tanggal 31 Maret dengan blockchain Ethereum dan dukungan [BSC] dari Binance Smart Chain.

Sementara itu, ekosistem Cardano terus berkembang dan memberi reward kepada pesertanya melalui dana Project Catalyst.

Ada 20 proyek yang akan menerima total $ 500.000 di ADA, dengan proyek Liqwid Finance mendapatkan suara tertinggi. Proyek ini mengembangkan protokol peminjaman dan peminjaman di Cardano juga.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi bagi kalian semua yang ingin tahu tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!