Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

OKEx Akhirnya Mengumumkan Informasi Tentang Penangguhan Penarikan Aset

okex penangguhan penarikan

Pada Kamis malam tanggal 19 November pihak OKEx secara resmi membuat pengumuman mengenai waktu dibukanya kembali penangguhan penarikan asset.

Dalam pengumuman detailnya pada blog, menjelaskan bahwa salah satu pemegang private key telah selesai dalam membantu pihak berwenang untuk melakukan penyelidikan yang disarankan sebelumnya. Dari hasil investigasi, OKEx dipastikan tidak terlibat dalam kesalahan atau aktivitas ilegal.

Informasi yang paling penting dan ditunggu oleh para penguna exchanger kenamaan dari Malta ini adalah disertakannya tanggal maksimal untuk pembukaan kembali fitur penarikan, yaitu pada 27 November. Tidak berhenti dari situ, dikabarkan pula akan ada peluncuran kampanye penghargaan loyalitas pengguna sebagai bentuk permintaan maaf sekaligus terima kasih kepada para pengguna dan komunitasnya. Aliansi Koin mencoba mencari bocoran mengenai bentuk kampanye tersebut kepada pihak internal OKEx, namun akan diberikan secara detail mengenai informasi resmi melalui blog resminya.

Dalam informasi tambahan yang dijelaskan oleh pihak OKEx secara mendetail dalam postingan tersebut adalah mengenai system rincian teknis dari hot wallet milik mereka. Sehingga para pengguna yang membaca dapat lebih tenang dan tidak perlu cemas lagi mengenai masalah yang sudah ramai dibicarakan oleh seluruh komunitas kripto dunia ini.

okex penangguhan penarikan

Selain itu OKEx akhirnya juga menjelaskan mengenai penyebab yang menjadi alasan penangguhan penarikan pada bursa, postingan tersebut menuliskan:

“Alasan penangguhan penarikan dalam insiden khusus ini adalah karena pemegang kunci pribadi tidak dapat mengotorisasi transaksi. OKEx selalu menggunakan mekanisme cadangan untuk pemegang kunci privat untuk memastikan bahwa setiap pemegang kunci privat dapat memicu aktivasi kunci privat cadangan jika terjadi ketidakmampuan jangka panjang, seperti kematian atau kehilangan memori.”

Melalui aplikasi pesan online dengan pihak internal Aliansi Koin, Imantaka Nugraha selaku manajer regional pengembangan bisnis OKEx juga mengatakan:

“Saat ini, isu yang berkaitan dengan investigasi oleh otoritas terkait telah selesai. Oleh karena itu withdrawal akan segera kami buka kembali. Dana pengguna aman 100% karena alasan penundaan withdrawal kemaren bukan disebabkan oleh hacking, Terimakasih banyak teman-teman atas kesabarannya 🙏