Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

NFT Astrologi Karya Susan Miller Telah Diluncurkan!

Astrologer ternama dari Amerika Susan Miller telah meluncurkan koleksi NFT yang bertema astrologi. Selain sebagai Ahli Astrologi, Ia juga seorang penerbit dan penulis 14 buku astrologi terlaris.

NFT Astrologi

Susan Miller memperkenalkan “Susan Miller Stars”

Susan dikenal karena ramalan zodiaknya yang panjang. Ia juga seorang penulis di majalah InStyle dan Vogue. Dahulu, Ia mengenal ilmu astrologi dari Ibunya. Setelah lulus dengan gelar MA di jurusan bisnis Universitas New York, Ia bekerja sebagai agen fotografi. Kemudian, Susan mulai menulis horoskop pada 1990-an di Time Warner.

Pada hari Rabu (3/8) kemarin, Susan mengumumkan bahwa Ia akan terjun ke sektor Web3 dengan merilis NFT miliknya. Dalam pengerjaan proyek tersebut, Susan berkolaborasi dengan Izak Zenou yang merupakan ilustrator mode terkenal dari New York. Kolaborasi unik Susan dan Izak menghasilkan penggabungan seni astrologi Susan dan kata-kata tertulis dengan ilustrasi menakjubkan Izak.

Koleksi yang berisikan 12.000 buah NFT tersebut nantinya akan disebut sebagai “Susan Miller Stars”. Di dalamnya, setiap 1.000 desain seni NFT tersebut akan merepresentasikan setiap zodiak yang ada dalam dunia astrologi.

Sebagai informasi tambahan, Susan menggunakan jaringan Polygon untuk merilis koleksi NFT-nya. “Susan Miller Stars” sudah dapat diakses publik di alamat web stars.astrologyzone.com. Para calon pembeli yang tertarik untuk membeli NFT tersebut akan menerima akses eksklusif untuk bergabung dengan server Discord astrologi baru Susan. Di samping itu, mereka juga akan menerima akses ke berbagai acara khusus yang berhubungan dengan Susan Miller.

NFT Era Baru Dunia Astrologi

Susan yang selalu berada di garis depan evolusi teknologi percaya bahwa astrologi juga harus bergerak ke era yang baru. Dengan begitu, mereka dapat membangun komunitas yang memiliki cara berpikir yang maju dan tetap saling terhubung.

Tidak hanya itu, Susan juga adalah salah satu tokoh yang memperlakukan karya seni sebagai alat untuk menjangkau penontonnya dengan lebih baik. Dalam hal ini, NFT akan bertindak sebagai tiket untuk mengakses berbagai keperluan. Dengan begitu, akan membantu lebih banyak orang dengan memberi mereka kepercayaan diri dan wawasan tentang kehidupan mereka.

Penulis: Yossiandre
Dilansir dari beberapa sumber: Coindesk, Potato Blockchain