Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Lindsay Lohan Menjual NFT Daft Punk Seharga $15.000

lohan daft punk

Penggemar kripto baru Lindsay Lohan telah menjual NFT Daft Punk seharga lebih dari $ 15.000. Padahal koleksi kripto dirancang agar dapat membuktikan keotentikan sesuatu, oleh karena itu belum dapat dibilang apakah ini sudah benar-benar dipikirkan olehnya.

NFT adalah token yang tidak dapat dipertukarkan, dan merupakan item digital satu-satunya di blockchain Ethereum, yang telah menjadi media populer untuk seni visual selama setahun terakhir. Membeli NFT pada dasarnya sama dengan membayar bukti kepemilikan yang tercatat secara publik.

Banyak NFT yang hanya berupa gambar online, atau mungkin hal-hal yang mungkin ditangkap oleh seseorang dan disimpan ke ponsel. Tetapi kepemilikan yang dapat dibuktikan ini terbukti sangat menguntungkan. Contohnya pada bulan Desember, artis digital Beeple menjual koleksi gambar digital seharga $ 3,5 juta.

Karya Lohan yang berupa gambar dari duet musisi dalam seragam robot, berasal dari pengguna bernama “Daft Punk,” yang hampir pasti tidak berafiliasi dengan duo sebenarnya dari Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo (tapi kami telah meminta konfirmasi kepada Rarible).

Menurut catatan di pasar NFT Rarible, pengguna “Daft Punk” ini “mencetak” edisi dari beberapa NFT Daft Punk pada hari Minggu (hanya ada dua gambar yang berbeda, tetapi masing-masing telah “dicetak” menjadi sejumlah edisi, mirip dengan fisik print), lalu dipindahkan ke dompet kolektor ternama, seperti Mark Cuban, Tyga, Soulja Boy, dan Beeple.

Untuk memperjelas, Cuban dan rekannya. tidak membayar untuk gambar-gambar ini, namun akun “Daft Punk” memberikannya, mungkin dalam upaya untuk meningkatkan kredibilitas dan penjualannya. Dan sebagian besar akun belum melakukan apa pun dengan NFT mereka yang baru diberikan sebagai hadiah tadi, lalu mengapa mereka harus melakukannya?

Lohan adalah pengecualian: dia menjual kembali Daft Punk NFT miliknya di pasar sekunder seharga 8,8 Ethereum (ETH), atau lebih dari $ 15.000, mengapa tidak?

Hal ini dirasa aneh karena Daft Punk bubar pada Senin pagi, yang menunjukkan bahwa pencipta NFT ini sangat beruntung dengan waktu mereka atau entah bagaimana tahu tentang perpisahan itu sebelumnya.

Ada juga kemungkinan samar tapi mengganggu bahwa Lohan sendiri mengetahui tentang bubarnya band. Hal-hal aneh telah terjadi: ingat ketika the Rock mengetahui tentang kematian Osama Bin Laden sebelum diumumkan?

Bagaimanapun, tidak ada yang greget sejauh ini, karena tawaran tertinggi untuk NFT Lohan saat ini adalah $ 88.