Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Koleksi NFT

Koleksi NFT Dolce & Gabbana Diluncurkan Melalui UNXD

Rumah mode mewah Italia yang berkantor pusat di Milan meluncurkan koleksi token non-fungible (NFT) debutnya. Koleksi NFT Dolce & Gabbana “Collezione Genesi”, yang terinspirasi oleh kota Venesia, diluncurkan dengan bantuan UNXD, pasar digital bertenaga Polygon.

Menurut Vogue, barang-barang dari Collectzione Genesi akan ditampilkan dalam tiga acara D&G. Yang pertama ada di Alta Moda yaitu high fashion atau haute couture. Kemudian di Alta Sartoria yaitu pakaian formal tingkat tinggi. Yang terakhir di koleksi Alta Gioielleria yaitu perhiasan tinggi/halus. Ketiga acara tersebut akan berlangsung di Venesia pada tanggal 28 Agustus, 29 Agustus, dan 30 Agustus. Collezione Genesi akan tersedia untuk dijual di situs web UNXD pada 1 September.

Seperti yang dilaporkan Anna Tong untuk Vogue Business pada 5 April, merek fesyen telah “mempelajari dunia blockchain yang liar dan aneh serta semua kemungkinan kreatif dan bisnisnya” dan sekarang “siap untuk terjun.”

Vogue Business juga mengatakan saat itu bahwa beberapa sumber industri telah mengkonfirmasi bahwa beberapa rumah mode mewah sedang bersiap untuk merilis NFT. Marjorie Hernandez, pendiri startup blockchain Lukso, mengatakan kepada mereka:

“Pertanyaannya adalah siapa yang akan menarik pelatuknya terlebih dahulu. Merek-merek mewah tertinggal dalam tren e-commerce, jadi sekarang ada lebih banyak keinginan untuk bereksperimen dengan teknologi baru seperti blockchain.”

Sepertinya sekarang kita punya jawabannya.

Clothia, “kolektif perancang busana yang memungkinkan perancang busana baru di seluruh dunia untuk terhubung langsung ke pelanggan”, saat ini memiliki beberapa NFT pakaian untuk dijual di lelang, dengan harga cadangan mulai dari 3,5 ETH